Kompas TV entertainment selebriti

Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Kegep Pergi Bareng Kevin Sanjaya

Kompas.tv - 22 Desember 2021, 10:37 WIB
profil-valencia-tanoesoedibjo-yang-kegep-pergi-bareng-kevin-sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dikabarkan dekat. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Valencia Tanoesoedibjo kini tengah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baru-baru ini, keduanya kepergok pergi bareng bersama teman-teman yang lain. Momen ini mulai tercium oleh publik saat akun Instagram @kampungdaun mengunggah foto kebersamaan mereka.

Dalam foto tersebut, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampak berdiri bersampingan. Kevin mengenakan kaos warna biru, sementara Valencia mengenakan baju warna hitam.

Baca Juga: Rahasia Kevin Sanjaya Bisa Berkali-kali Masuk Final di Turnamen Bulu Tangkis Internasional

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu beredar foto Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo menghadiri sebuah acara.

Meski Kevin dan Valencia belum buka suara terkait hubungan mereka, netizen dan penggemar menganggap kedekatan tersebut bukan hanya sebatas teman.

Lantas, siapa sosok Valencia Tanoesoedibjo ini?

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana kelahiran Jakarta, 11 Januari 1993.

Mengikuti jejak sang ayah, Valencia Tanoesoedibjo menjadi seorang pengusaha dan menjadi direktur di MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Jabatan tinggi di perusahaan sang ayah tak didapatkan Valencia dengan cuma-cuma. Gelar Master of Arts dari Universitas Teknologi Sydney menjadi bekalnya mengelola perusahaan besar tersebut.

Valencia menduduki jabatan sebagai Direktur Bisnis Digital di PT  Media Nusantara Citra sejak awal 2021.

Sebelum mencapai jabatan tersebut, perempuan 28 tahun ini sempat menjabat sebagai Direktur Business Development dan Business Development Specialist.

Baca Juga: Sinopsis Moonshine, Drama Korea Kerajaan yang Dibintangi Yoo Seung Ho dan Hyeri

Melansir Tribunnews, Rabu(22/12/2021), Valencia Tanoesoedibjo juga ikut andil dalam membesarkan perusahaan yang lain, dengan menjabat Managing Director di RCTI+ dan Global TV.

Tak hanya itu, Valencia Tanoesoedibjo mengurusi berbagai usahanya, seperti The G Thing, Clemence Ellery Fine ewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Lovo Clothing.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x