Kompas TV entertainment selebriti

Nantikan Anak Pertama, Begini Perjalanan Cinta Rihanna dan ASAP Rocky

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 09:32 WIB
nantikan-anak-pertama-begini-perjalanan-cinta-rihanna-dan-asap-rocky
Rihanna Hamil Anak Pertama dengan A$AP Rocky (Sumber: Instagram/@rihannaofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Rihanna kini tengah menantikan anak pertamanya dengan sang kekasih, ASAP Rocky.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Rihanna memamerkan baby bump-nya di jalanan Harlem, New York City, Senin (31/1/2022).

Pelantun Diamond ini tampil mengenakan mantel Channel vintage warga pink terang. Sementara itu, Rocky tampak mengenakan jaket denim Carhartt dan celana kulit hitam.

Baca Juga: BTS Beri Ucapan Selamat Imlek, Tulis Pesan Manis untuk ARMY

Foto tersebut lantas menyebar luas di kalangan penggemar. Menjadi bukti bahwa hubungan Rihanna dan ASAP Rocky bukan isapan jempol semata.

Penasaran dengan perjalanan cinta sejoli ini? Berikut KOMPAS.TV rangkum dari Harpers Bazaar, Selasa (1/2/2022).

Pertemuan keduanya terjadi pada tahun 2012 saat Rocky dan Rihanna terlibat dalam kolaborasi. Rocky tampil dalam remix single Rihanna yang berjudul Cockiness (Love It).

Tahun 2013, Rocky ikut dalam tur Rihanna di Amerika Serikat, Diamond World Tour Rihanna, dan tampil sebagai pembuka.

Sejak saat itu, pertemanan keduanya berlang cukup lama. Bahkan saat Rihanna mulai berkencan dengan miliar Hassan Jameel dan Rocky menggebet Kendall Jenner.

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Rihanna Hamil Anak Pertama dengan A$AP Rocky

Namun, pada tahun 2018 lalu, Rihanna dan Rocky tampak menghadiri acara Louis Vuitton bersama. Banyak paparazi yang berhasil memotret kebersamaan mereka hingga muncul desas-desus.

Desas-desus semakin menguat saat Rihanna memutuskan hubungan dengan Hassan pada Januari 2020. Terlebih, seorang sumber menyebutkan bahwa Rihanna dan Rocky berbagi kamar hotel. Sayangnya, kaBar tersebut masuk simpang siur.

Hingga Desember 2020, Rihanna dan Rocky terlihat di Beatrice Inn, New York City. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya meresmikan hubungan mereka.

Rihanna dan Rocky memang masih bungkam, namun keduanya kerap tampil bersama. Hari ke hari makin intens dan tak lagi bersembunyi dari para paparazi.

Baca Juga: Rihanna Dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Republik Barbados

Mei 2021, Rocky tak segan mengungkapkan perasaannya kepada Rihanna dalam wawancaranya bersama GQ. Rapper ini bilang bahwa dia benar-benar jatuh cinta kepada Rihanna.

Kini, Rihanna dan ASAP Rocky menantikan anak pertamanya. Selamat!



Sumber : Kompas TV/Harpers Bazaar


BERITA LAINNYA



Close Ads x