Kompas TV entertainment selebriti

BTS Beri Ucapan Selamat Imlek, Tulis Pesan Manis untuk ARMY

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 08:50 WIB
bts-beri-ucapan-selamat-imlek-tulis-pesan-manis-untuk-army
BTS Beri Ucapan Hari Raya Imlek untuk ARMY (Sumber: Weverse)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS menyapa sekaligus mengirim pesan untuk ARMY dalam rangka memperingati tahun baru Imlek yang dirayakan pada Selasa, 1 Februari 2022. Dalam bentuk surat, tujuh member BTS mengunggah ucapan tersebut lewat Weverse pada Senin (31/1/2022).

RM

Sang leader, RM menulis tentang rencananya akan menghabiskan libur tahun baru Imlek dengan mengunjungi neneknya.

"Halo, ARMYku tercinta. Ini RM. Ini sudah Tahun Baru ya ampun... Aku pikir aku mungkin pergi ke pedesaan untuk melihat nenekku untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Aku ingin tahu bagaimana semua orang akan menghabiskan Tahun Baru mereka dalam kondisi saat ini…,” tulis RM.

Suga

Suga mengawali suratnya dengan mengungkap perasaan sedih karena dua tahun tak bertemu ARMY di tengah pandemi Covid-19.

"Halo, ini Suga. Semuanya, selamat tahun baru imlek! 2022 telah tiba!! Karena 2 tahun Covid-19 ini, aku tidak dapat melihat kalian dan itu sangat disayangkan dan aku sangat merindukan kalian. Tetapi pada tahun 2022, tidak bisakah kita bertemu lagi? Tahun ini, tolong... Tolong..."

V

V mengungkapkan harapannya di tahun 2022 dipenuhi dengan kebahagiaan dan bisa dilewati tanpa luka.

“Tolong jangan terluka dan tetap sehat dan bahagia selalu di tahun 2022. Aku harap kalian akan sukses dalam pekerjaan kalian dan tetap fokus dan mendapatkan banyak uang, dan memenangkan lotre, tumbuh lebih tinggi dan bagaimanapun, tetap sehat,” kata V.

Jin

Jin menuliskan semua doa baik dan harapan banyak orang melalui suratnya. Jin mengatakan, jika harapan itu selalu diinginkan lagi dan lagi di setiap tahunnya maka harapan itu akan jadi kenyataan.

"Harapan yang selalu dimiliki setiap orang setiap tahun baru: Menang lotre. Tumbuh lebih tinggi. Sukses dalam diet. Menghasilkan banyak uang. Pergi untuk liburan. Berbahagia. Jika kalian menginginkannya setiap tahun, bukankah suatu hari di mana bahkan hanya satu yang menjadi kenyataan, pada akhirnya akan datang? Sampai hari itu, aku akan menyemangati kalian setiap tahun,” tulis Jin.

J-Hope

J-Hope tidak percaya tahun 2022 bisa datang secepat ini. Dia berharap ARMY tetap sehat di tahun baru dan mendapatkan hasil yang baik dari semua hal yang mereka lakukan.

“Di tahun 2022, ARMY harus sehat! Pada tahun 2022, semua yang dilakukan ARMY akan berhasil. Di tahun 2022, ARMY seharusnya tidak peduli dengan hal-hal yang buruk~~ Makan banyak yang enak dan ayo sehat!,” ungkap J-Hope.

Jimin

Jimin mengatakan masih sulit bertemu dengan ARMY setelah dua tahun pandemi Covid-19. Meski demikian, Jimin akan tetap menunggu dengan sabar sampai hari di mana dia bertemu dengan ARMY tiba.

"Aku sangat merindukan ARMY dan aku berharap tahun ini tidak akan berlalu begitu saja dan berakhir hanya dengan ini. Aku sangat berharap untuk itu. Terima kasih dari lubuk hatiku karena selalu menunggu di tempat yang sama,” kata Jimin.

Jungkook

Jungkook mengingatkan ARMY untuk menjaga kesehatan dan tetap memakai masker.

"Kita telah datang ke tahun baru yang lebih dingin dari sebelumnya!! Seperti yang aku katakan setiap kali, selalu sehat dan pakai masker kalian. Berhati-hatilah agar tidak masuk angin dan makan banyak makanan lezat dan aku harap kalian akan menghabiskan hari-hari yang bermakna dan bahagia,” ungkap Jungkook.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x