Kompas TV entertainment lifestyle

4 Zodiak Ini Diprediksi akan Menikah Tahun 2022 Lho, Kamu Salah Satunya?

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 04:45 WIB
4-zodiak-ini-diprediksi-akan-menikah-tahun-2022-lho-kamu-salah-satunya
Empat zodiak yang diprediksi akan menikah di tahun 2022 yaitu Cancer, Leo, Virgo dan Scorpio. (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Empat zodiak berikut diprediksi akan mengakhiri masa lajang alias menikah di tahun 2022. Apakah zodiakmu salah satunya?

Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir dan akan digantikan dengan tahun yang baru 2022. Selama tahun ini, tentu banyak kenangan manis dan pahit yang dirasakan oleh setiap orang.

Namun tentunya kita harus tetap menatap ke depan dan berpikiran positif di tahun 2022 yang akan segera datang.

Di tahun 2022 mendatang, pasti sebagian orang sudah merencanakan atau mempunyai resolusi tersendiri untuk kehidupan yang akan dijalani di tahun depan.

Entah dalam urusan karier, keluarga, keuangan hingga percintaan. Dalam menentukan resolusi tersebut, tak sedikit orang yang melihat bagaimana prediksi zodiak mereka di tahun 2022.

Meski tak sepenuhnya benar atau akurat, ramalan zodiak tahun 2022 biasanya menarik untuk diketahui.

Bagi kamu yang berniat melepas masa lajang dan membangun rumah tangga, ternyata ada lho, prediksi zodiak yang akan menikah tahun depan.

Baca Juga: Catat, 4 Zodiak Ini Berpeluang Kaya Raya pada 2021

Berikut 4 zodiak yang diprediksi akan menikah di tahun 2022:

1. Cancer

Menurut ramalan bintang pernikahan tahunan untuk orang Cancer, tahun depan akan sangat berkesan bagi mereka. Dedikasi dan upaya tulus Anda untuk menemukan belahan jiwa kemungkinan besar untuk berhasil.

Sekitar bulan April, Saturnus, planet karma akan transit melalui sektor pernikahan Anda, membawa hasil jerih payah Anda sebelum bepergian ke sektor berikutnya.

Selanjutnya, kedatangan kembali Saturnus ke sektor pernikahan Anda pada bulan Juli akan menghentikan setiap pergumulan dan masalah dalam pernikahan Anda.

Cancer bergairah tentang kehidupan, dan hubungan Anda dengan pasangan Anda bisa kacau, mendebarkan, merangsang, mengejutkan, dan tidak aman. Makan dari itu, mereka harus pandai, cerdas, hemat, dan pekerja keras.

Pikiran mereka akan lebih fokus pada rencana bisnis dan manufaktur. Plus, mereka akan ramah, mandiri, jujur, dan pantang menyerah.

2. Leo

Di tahun 2022, cinta mungkin menang dalam hubungan Anda dan menjadikan Anda salah satu zodiak paling beruntung untuk menikah pada 2022.

Tahun 2022 bisa menjadi salah satu tahun yang paling penting dalam hal memahami cinta, kasih sayang, dan sifat calon pasangan Anda. Orang yang ingin menikah pada akhirnya dapat menerima persetujuan orang tua mereka dan bertunangan, lalu menikah.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan berkomitmen juga dapat merencanakan pernikahan mereka. Jika Anda dan pasangan sedang mengalami masalah, lebih baik abaikan saja dan fokuslah untuk bersabar dan rasional dalam hubungan Anda.



Sumber : Astrotalk.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x