Kompas TV entertainment musik

Dianggap Pengganti Didi Kempot, Ndarboy Genk: Cuma Gimik, Saya Enggak Peduli

Kompas.tv - 19 Desember 2021, 21:12 WIB
dianggap-pengganti-didi-kempot-ndarboy-genk-cuma-gimik-saya-enggak-peduli
Ndarboy Genk ketika menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan di video klip terbarunya. (Sumber: YouTube)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Helarius Daru Indrajaya atau Ndarboy Genk berencana merilis album terbarunya dengan tajuk Cidro Asmoro, Minggu (19/12/2021). 

Album itu terinspirasi dari kisah nyata Ndarboy Genk di masa lalu dan merupakan kumpulan lagu orisinal ciptaannya yang belum pernah dirilis.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengatakan membutuhkan waktu dua tahun untuk merilis album barunya itu. Seluruh lagu di Cidro Asmoro memiliki kisah yang berkesinambungan.

Baca Juga: Viral dengan Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk Rilis Lagu Ambyar Mak Pyar

“Ini tuh 10 lagu, suatu kisah ini. Lagu pertama akan dirilis mulai bulan Januari 2022, trek pertama ‘Moro-Moro Teko’,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Minggu (19/12).

Ndarboy Genk melanjutkan perilisan album ini juga bertujuan sebagai melestarikan musik dangdut agar tak dipandang sebelah mata.

Kesuksesan "Mendung Tanpo Udan" membuat para penggemar tanah air menyebutnya sebagai sosok pengganti Didi Kempot. Ndarboy Genk menjawab dirinya tak peduli dengan gimik itu dan mendorong dirinya untuk terus berkarya.

Baca Juga: Yan Vellia akan Bikin Museum Didi Kempot, Berisi Kostum Manggung hingga Penghargaan

“Saya enggak peduli sama sebutan itu ya, itu mungkin bisa disebut gimik di dunia digital. Saya ajak teman-teman Ndarboy, ‘ayo berkarya dengan diri sendiri’. Sebutan itu cuma permainan gimik, saya enggak percaya itu dan enggak peduli,” tegasnya.

Cidro Asmoro akan dirilis secara digital dan fisik dengan kemasan boxset. Rilisan fisik dari album anyar itu akan dirilis secara terbatas dan dikemas secara spesial.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x