Kompas TV entertainment musik

Viral dengan Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk Rilis Lagu Ambyar Mak Pyar

Kompas.tv - 22 September 2021, 23:14 WIB
viral-dengan-mendung-tanpo-udan-ndarboy-genk-rilis-lagu-ambyar-mak-pyar
Ndarboy Genk rilis lagu (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sebelumnya viral dengan lagu "Mendung Tanpo Udan" yang banyak di cover dengan jogetan di Reels dan TikTok, kini sang Ndarboy Geng kembali rilis lagu terbarunya berjudul "Ambyar Mak Pyar" sempat bertengger trending di YouTube di jajaran ke 19.

Menilik kanal YouTube Ndarboy Genk lagu "Ambyar Mak Pyar" tayang perdana pada 8 September 2021 dan telah ditonton 3.263.522 hingga berita ini diturunkan pada 22 September 2021.

Baca Juga: Dijuluki The Next Glenn Fredly oleh Warganet, Ini Kata Rayen Pono

Dalam video klipnya, Ndarboy Genk mengajak bintang sinetron Furry Setya, Yusril Fahriza, Wirasakti Setyawan, Viana Rizky, dan Fathur Rahman Fikri.

Bicara lagu, "Ambyar Mak Pyar" dalam bahasa Indonesia diartikan pecah belah atau berantakan. Jadi lagu bertema cinta ini diibaratkan kisah asmara yang berantakan dan hati yang sedang patah.

Baca Juga: Seleb Tiktok Jharna Bhagwani Gandeng Eka Gustiwana Rilis Lagu 'Tell Me'

"Ceritanya ini seseorang yang seorang menyukai wanita, tapi ternyata wanita tersebut sudah memiliki tambatan hati. Lalu lelaki tersebut memilih mundur dan mencari wanita lain lagi daripada hatinya ambyar," seru sang vokalis yang bernama Daru Jaya dalam siaran pers yang diterima KompasTV, Rabu (22/9/21).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x