Kompas TV entertainment selebriti

Kala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Datang Sidang Tepat Waktu, Tak Lagi Terlambat 2 Jam

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 12:59 WIB
kala-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-datang-sidang-tepat-waktu-tak-lagi-terlambat-2-jam
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie datang tepat waktu dalam sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan terdakwa ini, hadir pula sopir Nia dan Ardie, Zen Vivanto, yang juga bertatus sebagai terdakwa.

Diketahui, Nia dan Ardie bersama kuasa hukum mereka, Wa Ode Nur Zainab, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Usai Direhabilitasi, Kuasa Hukum Ungkap Nia Ramadhani Alami Perubahan Ini: Lebih Seger dan Religius

“Halo Mbak, Mas. Terima kasih ya dukungannya,” kata Nia kepada awak media, mengutip Antara, Kamis.

Dengan datangnya para terdakwa sesuai waktu yang ditentukan, Hakim Ketua, Muhammad Damis dapat membuka persidangan tepat pada pukul 10.00 WIB.

Hakim Ketua meminta para terdakwa untuk memberikan keterangan yang jujur sesuai dengan fakta yang terjadi.

“Memperingatkan kepada saudara terdakwa agar memberikan keterangan jujur di persidangan. Mohon kepada saudara-saudara memberikan keterangan apa adanya,” kata Hakim Ketua.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlambat hampir dua jam saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang perdana kasus narkoba tersebut sedianya digelar pukul 10.00 WIB, tapi Nia dan Ardie baru tiba pukul 11.49 WIB. Keduanya sempat kena tegur hakim gegara terlambat hingga dua jam.

Baca Juga: Kala Hakim Minta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tanggung Jawab karena Telat Datang 2 Jam

Jaksa Penuntut Umum (JPU) lantas menjelaskan alasan keterlambatan tersebut, yakni karena Nia Ramadhani sedang sakit.

“Maaf sebesar-besarnya karena informasi pagi tadi dari tim penasehat hukum, para terdakwa dalam keadaan kurang sehat. Agak terlambat kami menghadirkan (terdakwa) karena menunggu pemeriksaan dokter,” kata JPU.



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x