Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Teuku Wisnu Liburan di Lombok Saat Gempa 7,4 M di NTT, Begini Kondisinya

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 15:52 WIB
keluarga-teuku-wisnu-liburan-di-lombok-saat-gempa-7-4-m-di-ntt-begini-kondisinya
Teuku Wisnu dan keluarga liburan ke Lombok saat gempa. (Sumber: Instagram/@teukuwisnu)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Teuku Wisnu mengumumkan tengah berlibur ke Lombok bersama keluarga saat gempa 7,4 M mengguncang Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (14/12/2021).

Lewat akun Instagram resminya, suami Shireen Sungkar ini mengunggah foto keluarga di bandara. Dia mengumumkan bahwa keluarganya sudah tiba di Lombok dengan selamat.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, kami sekeluarga sudah tiba di Lombok dengan selamat,” tulisan dalam akun Instagram Teuku Wisnu, dikutip Selasa (14/12/2021).

Baca Juga: BMKG: Gempa M 7,4 di Laut Flores Disebabkan Aktivitas Sesar atau Patahan Aktif

Dalam akun Instagram Teuku Wisnu itu, terdapat tulisan berisi cerita bagaiman pemilik akun itu mendapatkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tentang peringatan dini tsunami yang dipicu gempa.

“Niatnya untuk liburan keluarga, Qadarullah dapat info dari BMKG ada peringatan gempa beresiko tsunami di wilayah Sulawesi, NTT, NTB & Maluku,” begitu tulisan dalam akun itu.

TErdapat pula tulisan ucapan terima kasih kepada kerabat dan penggemar yang telah mendoakan keluarganya serta ucapan turut berduka bagi masyarakat yang terdampak.

“Semoga teman2 yang terkena dampak gempa diberikan kesabaran dan kekuatan. Makasih ya teman2 atas doanya kepada saya dan keluarga.”

“Doakan juga untuk teman2 yang tinggal di wilayah ini selalu dalam lindungan Allah Ta’ala."

Baca Juga: UPDATE! BMKG Umumkan Resmi Cabut Peringatan DIni Tsunami Pasca Gempa di Laut Flores

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu)

Gempa bumi berkekuatan 7,4 M terjadi di 112 km barat lain Larantika, NTT. BMKG mengeluarkan peringatan dini tsunami dalam peristiwa itu.

“Peringatan Dini #Tsunami untuk wilayah: MALUKU, NTV, NTT, SULSE, SULTRA,” demikian peringatan dari BMKG lewat cuitan Twitter.

Hingga kini, peringatan dini tsunami tersebut sudah berakhir. Kepala BMKG Dwikorita Karnawati menjelaskan bahwa kenaikan muka air laut tidak lagi terdeteksi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x