Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama Setelah Dirawat di ICU

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 22:31 WIB
keluarga-ungkap-kondisi-terkini-dorce-gamalama-setelah-dirawat-di-icu
Dorce (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah tak sadarkan diri, Dorce Gamalama kini berada di ruang ICU Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat.

Anak Dorce Gamalama, Siti Khadijah membeberkan bahwa sang ibu sudah mulai memberikan respons meskipun Dorce masih dirawat di ruang ICU.

"Tadi sih pas ditengok ada respons tapi masih karena pengaruh obat. Jadi masih lemas gitu," tutur Siti Khadijah, dilansir dari Kompas.com, Jumat (8/10/2021).

Perihal penyakit sang ibu, Siti Khadijah masih belum bisa memberikan banyak keterangan karena dokter masih melakukan observasi.

Siti Khadijah menjelaskan bahwa Dorce Gamalama memiliki riwayat penyakit diabetes.

Baca Juga: Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Tak Sadarkan Diri di ICU

Khadijah juga mengungkapkan, Dorce Gamalama tidak mengeluhkan apapun sebelum ditemukan tak sadarkan diri pada Kamis (7/10/2021) sore. Dorce disebut sebelumnya hanya mengaku mengantuk dan tidur.

Ketika dibangunkan tidak ada respons dari Dorce. Oleh karenanya, Siti Khadijah langsung menghubungi dokter yang sebelumnya menangani ibunya.

"Enggak ada (keluhan sebelumnya), malah minta dibikinin makanan, tidur, katanya ngantuk. Begitu dibangunin untuk makan, enggak respons. Dikasih air, ditepuk-tepuk juga enggak respons jadi kata dokter bawa aja langsung," kata Siti Khadijah.

Dorce sendiri masih berada dalam pengawasan dokter usai sepekan terakhir dirawat di rumah sakit yang sama karena diabetes.

Namun baru sehari di rumah, pada Kamis (7/10/2021) malam Dorce kembali dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Omas Meninggal Dunia, Dorce Gamalama Unggah Foto Kenangan: Selamat Jalan Mpok

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x