Kompas TV entertainment selebriti

Foto Syurnya Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Tanggapi Santai

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 15:56 WIB
foto-syurnya-disebar-hotma-sitompul-hotman-paris-tanggapi-santai
Pengacara Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjawab perihal tudingan foto mesra dengan seorang perempuan yang diungkapkan Hotma Sitompul ke hadapan publik.

Baru-baru ini, Hotma Sitompul menunjukkan ke publik sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris sedang memeluk seorang perempuan dari belakang. Diduga, foto mesra ini diambil di kolam renang di Bali. 

Merespons foto panas yang dipertontonkan ke awak media, Hotman Paris menanggapinya santai. Hotman Paris mengatakan bahwa Hotma Sitompul kalah dalam sidang putusan Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta, sehingga mencari-mencari alasan untuk menutup kesalahannya.

"Dia karena kalah, mencari alasan. Itu bukan foto, tapi video tahun 2018 di kolam renang Omnia Dayclub Bali," kata Hotman Paris di Jakarta Pusat, dilansir Kompas.com, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Aduannya soal Hotman Paris Ditolak Peradi, Hotma Sitompul Siap Ajukan Banding

"Liciknya, dia screenshot, bukan pelukan. (Sama) timnya di-screenshot seolah-olah gitu lho. Jadi orang itu benar-benar enggak siap kalah," kata Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris menyindir kekalahan yang dialami Hotma Sitompul terkait putusan DK Peradi DKI Jakarta.

"Kasihan dia, itu saja diomongin. Lagi pula, memang gue raja, disukai wanita. Kenapa disukai? Karena gue lebih hebat dari dia, punya kharisma, sukses, kerja keras, berhasil, keluarga berhasil, duit berhasil, jujur, tidak punya masalah hukum," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Diputuskan Tak Bersalah atas Perkara Aduan Hotma Sitompul

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x