Kompas TV entertainment selebriti

Profil Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 12:22 WIB
profil-aryan-khan-putra-shah-rukh-khan-yang-ditangkap-polisi-karena-narkoba
Potret Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan. (Sumber: Instagram/@__aryan__)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang bernama Aryan Khan dilaporkan telah ditangkap polisi atas kasus narkoba.

Aryan Khan digerebek bersama tujuh orang lainnya di sebuah kapal pesiar di Mumbai oleh Biro Pengawasan Narkotika (NCB) pada Minggu (2/10/2021) lalu.

Dalam penangkapan itu, NCB menemukan sejumlah barang bukti di antaranya 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram MD.

NCB mengatakan Aryan Khan diduga membeli, memiliki dan menggunakan zat terlarang tersebut.

"Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena dia diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan," ujar pihak NCB dikutip dari NDTV, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Anak Shah Rukh Khan Ditangkap, NCB Temukan Narkoba di Kotak Lensa dan Pembalut

Profil Aryan Khan

Aryan Khan ditangkap polisi atas kasus narkoba. (Sumber: Instagram/@__aryan__)

Aryan Khan merupakan putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Aryan selama ini dikenal memiliki pribadi yang baik sama seperti ayahnya.

Pria kelahiran 13 November 1997 ini diketahui pernah menempuh pendidikan di University of Southern California , Los Angeles, California.

Sudah tamat kuliah, ia menyandang gelar Bachelor of Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production' dari kampus University of Southern California (USC).

Meski belum debut secara resmi menjadi aktor, Aryan Khan sewaktu kecil pernah muncul dalam film yang dibintangi Shah Rukh Khan yakni "Kabhi Kushi Kabhi Gham" dan "Kabhi Alvida Naa Kehna".

Lelaki 24 tahun itu kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram @__aryan__ yang kini sudah memiliki 1,5 juta pengikut.

Baca Juga: Digerebek Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap

Melansir India Today, dalam wawancara lama dengan Shah Rukh Khan, aktor 55 tahun itu pernah mengatakan akan mengizinkan anaknya, Aryan Khan mengonsumsi narkoba suatu hari nanti.

Shah Rukh Khan juga membebaskan anaknya untuk minum alkohol dan memiliki pacar. Saat itu, Aryan Khan masih berusia 4 tahun. 



Sumber : Kompas TV/Berbagai Sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x