Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 10:11 WIB
ternyata-ririn-dwi-ariyanti-sudah-ingin-cerai-dari-aldi-bragi-sejak-5-tahun-lalu
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti (Sumber: Grid ID)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi rupanya sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka. Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Ririn dan Aldi sudah berlangsung sejak lama. 

Hal ini disampaikan kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Riri mengatakan Ririn sempat konsultasi kepada dirinya beberapa waktu tahun lalu. 

“Iya memang sudah tidak ada kecocokan, karena ada permasalahan yang tidak dapat didamaikan kembali,” kata Riri, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai

Bahkan diungkap oleh Riri bahwa keinginan Ririn untuk bercerai sudah ada sejak lima tahun lalu. Ririn pun sempat berkonsultasi dengannya.

“Memang Ririn sekitar hampir 5 tahun yang lalu sudah berkonsultasi (cerai) ke saya,” kata Riri.

Namun, menurut Riri, artis berusia 35 itu sudah berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Aldi. 

“Tapi ya memang dia mempertahankan, mungkin permasalahan itu, perbedaan prinsip yang sudah tidak dapat diselesaikan,” kata Riri.

Baca Juga: Digugat Cerai Aldi Bragi, Ini Tanggapan Ririn Dwi Ariyanti

Riri mengatakan antara Ririn dan Aldi sudah tidak ada kecocokan. Sehingga, ia melanjutkan, keduanya sepakat untuk berpisah. Riri juga mengungkapkan tak ada orang ketiga di balik permasalahan Ririn dan Aldi. 

Seperti diketahui, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai atau menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 secara e-court. Selain itu, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak diberikan ke tangannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x