Kompas TV entertainment selebriti

Mark Hoppus Blink-182 Sembuh dari Kanker

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 09:39 WIB
mark-hoppus-blink-182-sembuh-dari-kanker
Mark Hoppus, pemain bassist Blink-182 idap kanker (Sumber: Instagram/@markhoppus)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mark Hoppus, personel Blink-182, akhirnya sembuh dari kanker. Dia sebelumnya didiagnosis kanker limfoma stadium 4.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Hoppus menampilkan gambar berisikan keterangan cukup panjang mengenai situasi terkini. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang di sekitarnya.

"Baru saja melihat onkologi saya dan saya sembuh dari kanker. Terima kasih Tuhan, semesta, keluarga, teman-teman, keluarga, dan semua orang yang mendukung dan berbaik hati," tulis Hoppus, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Mark Hoppus Blink-182 Ungkap Dirinya Sakit Kanker

Meski demikian, ia masih harus menjalani pemeriksaan setiap enam bulan sampai akhir tahun ini. Setelah itu, ia bisa kembali menjalani hidup seperti biasa tanpa penyakit kanker.

"Masih harus dipindai setiap enam bulan sekali dan masih butuh waktu hingga akhir tahun untuk kembali normal, tapi hari ini sangat hebat dan aku merasa begitu diberkati," Mark Hoppus mengabarkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Hoppus (@markhoppus)

Mark Hoppus rajin memberi kabar terbaru soal kondisinya melawan kanker di media sosial. Sejak kemoterapinya berhasil, musisi kelahiran 15 Maret 1972 itu kian membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Mark Hoppus kali pertama mengungkap bahwa ia sakit kanker pada Juni tahun ini. Kala itu, ia sudah menjalani perawatan selama beberapa bulan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x