Kompas TV entertainment selebriti

Mark Hoppus Blink-182 Ungkap Dirinya Sakit Kanker

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 12:32 WIB
mark-hoppus-blink-182-ungkap-dirinya-sakit-kanker
Mark Hoppus, pemain bassist Blink-182 idap kanker (Sumber: Instagram/@markhoppus)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mark Hoppus, personel Blink-182 mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan lewat akun Twitter miliknya.

Pemain bas dan vokalis dari band tersebut didiagnosis mengidap kanker dan kini tengah menjalani pengobatan.

Mark Hoppus menyebutkan dirinya telah menjalani kemoterapi selama tiga bulan belakangan dan masih akan melanjutkan pengobatannya hingga beberapa bulan ke depan.

"Selama tiga bulan terakhir saya menjalani kemoterapi untuk kanker," tulis Mark, Kamis (24/6/2021).

Musisi 49 tahun tersebut dalam tulisannya belum menyebut kanker apa yang tengah ia idap, dan sejauh mana stadium kanker tersebut. Namun, hal tersebut membuatnya merasa takut.

Baca Juga: Kanker Ovarium, Gejala & Penanganannya - AYO SEHAT

"Aku menderita kanker. Itu menyebalkan dan aku takut, dan pada saat yang sama aku diberkati dengan dokter dan keluarga serta teman yang luar biasa untuk membantu melewati ini," lanjutnya.

Perawatannya masih belum berakhir. Dari pengakuannya perawatan itu masih butuh waktu berbulan-bulan lagi, tapi dia tetap berusaha berpikir positif.

"Saya berusaha untuk tetap berharap dan positif. Tidak sabar untuk bebas dari kanker dan sampai jumpa di konser dalam waktu dekat. Cinta untuk kalian semua," ungkapnya.

Drumer Blink-182, Travis Barker, mengirim pesan penyemangat untuk sang sahabat. Ia mengunggah foto memeluk Mark di Instagram Story.

“Love you, @markhoppus,” tulis Travis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x