Kompas TV entertainment selebriti

Secret Number Bakal Comeback Tanpa Denise, Ini Alasannya

Kompas.tv - 30 September 2021, 17:23 WIB
secret-number-bakal-comeback-tanpa-denise-ini-alasannya
Girl group Secret Number (Sumber: VINE Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl group "Secret Number"  akan segera comeback. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi mereka, Vine Entertainmnent.

Seiring kabar tersebut, Vine membagikan kabar mengejutkan. Denise, salah satu membernya, tidak akan berpartisipasi dalam comeback "Secret Number". Penyebabnya adalah permasalahan kontrak antara Denise dengan pihak agensi.

“Halo. Ini Vine Entertainment. Terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number Sebelum kegiatan album ketiga Secret Number, kami ingin membuat pemberitahuan terlebih dahulu," tulis pihak Vine di akun Twitter resmi mereka, Kamis (30/9/2021).

"Denise, anggota dari Secret Number, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas Secret Number karena konsultasi koordinasi kontrak dengan perusahaan kami," lanjut agensi tersebut.

Baca Juga: Video Klip SECRET NUMBER ‘Got That Boom’ Trending di Korea Selatan

Meski begitu, pihak agensi berharap para penggemar dapat terus memberi dukungan kepada "Secret Number" dalam proyek mendatang.

"Kami meminta kalian untuk terus mendukung promosi Secret Number. Terima kasih," pihak agensi mengakhiri.

"Secret Number" memulai debutnya pada Mei 2020 dengan album single pertama mereka yang bertajuk "Who Dis?". Kemudian mereka comeback dengan "Got That Boom" pada bulan November di tahun yang sama.

Baca Juga: SECRET NUMBER Perkenalkan Diri dalam Bahasa Indonesia: Kalian Semua adalah Cintaku!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x