Kompas TV entertainment selebriti

Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Siapakah Tengku Tezi?

Kompas.tv - 30 September 2021, 17:17 WIB
disebut-selingkuhan-tyas-mirasih-siapakah-tengku-tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dalam film Marley. (Sumber: Instagram/@marley_movie)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Tengku Tezi baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah digosipkan berselingkuh dengan Tyas Mirasih.

Bahkan, nama Tengku Tezi disebut-sebut sebagai penyebab Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bercerai. Tyas dan Raiden telah resmi bercerai pada 20 September 2021 lalu.

Kabar kedekatan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi mulai berembus saat keduanya beradu akting di film Marley.

Baca Juga: Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai

Lantas, siapakah Tengku Tezi?

Tengku Tezi adalah seorang aktor dan model kelahiran Medan, 16 Agustus 1994.

Pemilik nama asli Tengku Ahmad Zevandri ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemenang "Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang" tahun 2015.

Dia kemudian memerankan Vino di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala". Sejak saat itu, Tengku Tezi membintangi beberapa judul film dan sinetron, termasuk "Jodoh Wasiat Bapak", "Bawang Putih Berkulit Merah", hingga serial web "Omen".

Melansir dari Tribun Solo, Kamis (30/9/2021), Tengku Tezi sudah memiliki keluarga. Ia menikah dengan Danisa Khairiyah sejak 5 Mei 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Sepakat Cerai Baik-Baik, Raiden Soedjono Bakal Serahkan Harta Gono-Gini ke Tyas Mirasih

Tengku Tezi dan Danisa diketahui menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship, di mana Tezi tinggal di Jakarta untuk berkarier, sementara Danisa dan anak-anaknya tinggal di Medan.

Adalah Danisa yang membuat pengakuan bahwa suaminya berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Dia menyebutkan bahwa Tengku Tezi berubah setelah mengenal Tyas di produksi film Marley tahun 2020.

Sayangnya, setelah pengakuan Danisa soal dugaan perselingkuhan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih, akun Instagram keduanya sama-sama digembok.



Sumber : Kompas TV/Tribun Solo


BERITA LAINNYA



Close Ads x