Kompas TV entertainment selebriti

Sepakat Cerai Baik-Baik, Raiden Soedjono Bakal Serahkan Harta Gono-Gini ke Tyas Mirasih

Kompas.tv - 13 September 2021, 14:23 WIB
sepakat-cerai-baik-baik-raiden-soedjono-bakal-serahkan-harta-gono-gini-ke-tyas-mirasih
Tyas Mirasih digugat cerai Raiden Soendjono (Sumber: Instagram/tyasmirasih)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, mengungungkapkan bahwa kliennya akan menyerahkan harta gono-gini ke Tyas Mirasih.

Bernard menjelaskan bahwa pihaknya dan Tyas Mirasih sudah membicarakan hal tersebut dan disepakati kedua belah pihak.

“Ada, seperti yang kita bicarakan sudah disepakati. Diserahkan ke pihak Tyas,” kata Bernard, dilansir Tribun Seleb, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Raiden Soedjono Sepakat Cerai dengan Tyas Mirasih

Bernard mengatakan bahwa Tyas Mirasih bakal menerima seluruh harga gono-gini atau harta bersama yang diperoleh selama pernikahan. Tidak diketahui, apa bentuk harta akan diterima perempuan yang dijuluki Ratu FTV ini.

“Iya sesuai kesepakatan seperti itu. Iya kan itemnya ada di kesepakatan tersebut nanti diserahkan kepada Tyas, itu juga privasi mereka ya,” tutur Bernard.

Selain harta gono-gini, Bernard juga mengatakan bahwa Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sudah sepakat akan berpisah secara baik-baik.

“Intinya, para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik. Begitu sih intinya,” katanya.

Hingga kini, proses perceraian Raiden dan Tyas masih berjalan. Sidang perceraian keduanya juga kembali digelar hari ini, Senin (13/9/2021), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Raiden.

Bernard mengungkapkan bahwa pihaknya mendatangkan dua orang saksi yang merupakan anggota keluarga dan teman Raiden.

Baca Juga: 4 Fakta Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono Usai 4 Tahun Menikah

Seperti diberitakan sebelumnya, Raiden Soedjono mengajukan permohonan cerai talak terhadap Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt, 3 Agustus 2021.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x