Kompas TV entertainment selebriti

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Selebriti-Selebriti Indonesia Ini Kegirangan

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 16:07 WIB
cristiano-ronaldo-kembali-ke-manchester-united-selebriti-selebriti-indonesia-ini-kegirangan
Sederet selebriti Indonesia gembira saat tahu Cristiano Ronaldo balik ke Manchester United. (Sumber: Instagram/@manchesterunited)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kembalinya Cristiano Ronaldo atau CR7 ke Manchester United (MU) tentu saja bikin heboh dan banyak membuat orang bereaksi.

Sejumlah selebriti Indonesia seperti Ibnu Jamil, Ganindra Bimo hingga Via Vallen ikut bersuka cita mendengar kabar ini.

Melalui Instagram-nya, Ibnu Jamil mengunggah kembali saat bertemu dengan sang idola beberapa tahun lalu. Ia begitu bahagia mendengar kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU.

"ijin posting ini lagi ya jon..welcome back cing Aldo @cristiano glad to see you again teriak glory glory man united lagi yuk.. #jamilosjourney #jamilotv #cristianoronaldo," tulis Ibnu Jamil pada caption.

Baca Juga: Resmi Bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Unggah Pamitan untuk Juventus

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ibnu Jamilo (@ibnujamilo)

Begitu juga dengan aktor Ganindra Bimo yang mengunggah video saat bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Tak hanya sendiri, ia mengajak sang istri, Andrea Dian, dalam kesempatan itu.

Andrea Dian terlihat menyodorkan jersey yang langsung ditandatangani Cristiano Ronaldo. Senyum Andrea Dian langsung merekah saat berhasil mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Portugal tersebut.

"Posting ah. Mumpung lagi rame. Walau gw fans messi tapi ... ttp aja ngeliat CR7 depan mata mah langsung triak2 hahaha" ** Btw ini waktu icc 2 taun lalu sblom pandemi ** pernah berjumpa bang dodo sedeket ini, ngasi tdtgn buat @andreadianbimo terharu. Lbh terharu lagi karna doi balik MU .... Bahagia akutu," tulis Ganindra Bimo.

Pedangdut Via Vallen juga mengungkap kegembiraannya usai mega bintang sepak bola dunia itu merapat lagi ke klub MU. Pelantun "Sayang" itu mengunggah potret Cristiano Ronaldo yang berseragam MU di akun Instagram pribadinya.

"Finallyyyyyyy, Welcome home," tulis Via disertai emoji menangis, dikutip dari akun @viavallen, Sabtu (28/8/2021).

Via Vallen memang dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air yang sangat mengidolakan MU dan secara khusus, Cristiano Ronaldo. Bahkan, beberapa kali Via menyempatkan dirinya menyaksikan langsung klub kesayangannya itu bertanding.

Baca Juga: Comeback ke Manchester United, Ini Nomor Punggung yang Mungkin Dikenakan Cristiano Ronaldo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Sebagai informasi, Manchester United mengonfirmasi kepastian transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/8/2021).

Pesepakbola itu pulang ke klub yang membesarkan namanya itu setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford dan berlabuh ke Real Madrid dan Juventus.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x