Kompas TV entertainment selebriti

Gendhis Geona Madaharsa, Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 12:58 WIB
gendhis-geona-madaharsa-nama-anak-nella-kharisma-dan-dory-harsa
Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama (Sumber: Instagram/@nellakharisma)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Nella Kharisma melahirkan anak pertama pada Sabtu (21/8/2021) lalu. Nella melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan secara normal di rumah sakit JIH Solo, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, Nella mengunggah di Instagram potret sang bayi sedang berbaring di keranjang bunga. Ia memakai baju merah dan ikat kepala dengan warna senada.

Pada caption, Nella Kharisma memperkenalkan nama putrinya dan menjelaskan makna nama pertamanya itu.

"Hallooo.. Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan. 'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," tulis Nella Kharisma, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Resmi Jadi Orangtua, Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Pertama

"'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku," sambungnya.

Terakhir, 'Madaharsa' berarti kesucian. Dengan harapan agar kehidupan anaknya dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta bisa memberikan kebaikan untuk semua.

"Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua.. Doa yang indah untuk nama yang indah," ungkap Nella.

Sehingga jika digabung secara kesatuan putri pertama dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa ini diharapkan menjadi anak yang bahagia, makmur, dan dijauhkan dari keburukan.

Baca Juga: Sebelum Terkenal dan Nikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa Ngojek

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x