Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap! Ini Alasan Orangtua Ayu Ting Ting Buru Hater hingga Laporkan ke Polisi

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 18:25 WIB
terungkap-ini-alasan-orangtua-ayu-ting-ting-buru-hater-hingga-laporkan-ke-polisi
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/@ayutingting92)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, mengungkapkan alasan orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, memburu hater yang menghina Ayu dan Bilqis Khumairah Razak.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menggerebek rumah hater Ayu Ting Ting yang bernama Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur. Aksi yang dilakukan di tengah PPKM Darurat ini lantas menuai banyak pro dan kontra.

Disebukan Minola, kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke rumah hater ini karena ingin mengklarifikasi pernyataan yang dikeluarkan Kartika Damayanti.

Baca Juga: Bersikap Tegas, Ayu Ting Ting Polisikan Haters yang Hina Anaknya

“Orangtua Ayu ketika ingin bertemu dengan pelaku juga niatnya ingin mengklarifikasi. Berjuang membela kepentingan anaknya,” kata Minola, dikutip dari kanal YouTube Cumcumi, Senin (23/8/2021).

Minola juga mengungkapkan alasan Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti ke polisi. Ia mengatakan bahwa kliennya tidak ingin membalas hinaan dari Kartika.

“Agar tidak menjadi tindakan yang semena-mena, kami juga tidak akan melakukan tindakan semena-mena. Membalas hinaan dengan hinaa, jadi kan nggak bagus tuh,” beber Minola.

Ia menegaskan bahwa kliennya hanya ingin memperjuangkan nama baik dirinya dan keluarga sehingga tak ingin perundungan ini terus berlanjut.

“Sikap kita mempertahankan hak kita aja, salah satunya adalah minta agar hukum bisa memproses dengan baik,” kata Minola.

Baca Juga: Ingin Suami Kaya Raya, Ayu Ting Ting: Pikir Pakai Logika Aja, Jangan Cuma Hati

“Salah Ayu apa? Apa yang dibuat oleh Ayu? Dia sedang berjuang untuk nama baiknya,” tegasnya.



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x