Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Krisdayanti: Hujan Berkah

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 18:10 WIB
aurel-hermansyah-hamil-lagi-krisdayanti-hujan-berkah
Krisdayanti ikut bahagia mendengar Aurel Hermansyah hamil lagi. (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Krisdayanti ikut berbahagia atas kehamilan anak sulungnya, Aurel Hermanyah. Kebahagiaan ini diungkapkan Krisdayanti dengan mengunggah foto bertiga bersama Atta dan Aurel.

“Masya Allah Tabarakkallah. They’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents. (Mereka sekarang siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya mereka akan dipilih sebagai orang tua),” tulis Krisdayanti, dikutip Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Dirahasiakan Selama 3 Bulan

Diva Tanah Air ini menganggap bahwa kabar kehamilan Aurel merupakan hujan berkah dan berharap berkah tersebut juga hadir untuk semua anaknya, Azriel Hermansyah, Amora Lemos, dan Kellen Lemos.

“Terima kasih atas hujan berkah dari-Mu ya Rabb untuk kesemua anak-anakku tanpa terkecuali. Aurel, Atta, Jiel, Amora, Kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah,” tuturnya.

Untuk diketahui, Atta Halilintar telah mengumumkan bahwa Aurel Hermansyah kembali hamil setelah sebelumnya mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama.

Ia mengumumkan kehamilan istrinya lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video yang menampilkan layar monitor USG.

Baca Juga: Soal Kedekatan Aurel dengan KD hingga Berencana Kolaborasi, Ini Tanggapan Ashanty

Atta menuliskan bahwa dirinya dan Aurel sengaja merahasiakan kehamilan tersebut selama tiga bulan karena tidak ingin ada kabar miring mengenai keluarga kecilnya.

“Anakku, Alhamdulillah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku. Setelah 3 bulan lebih merahasiakan,” tulis Atta Halilintar.

YouTuber kondang ini mengatakan akan segera menggelar pengajian 4 bulanan untuk calon buah hatinya.

 

 

 



Sumber : Instagram


BERITA LAINNYA



Close Ads x