Kompas TV entertainment selebriti

Eun Ji Won SECHSKIES Langgar Prokes, YG Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 21:52 WIB
eun-ji-won-sechskies-langgar-prokes-yg-entertainment-rilis-permintaan-maaf
Eun Ji Won SECHSKIES (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member grup idol SECHSKIES, Eun Ji Won, dilaporkan telah melanggar protokol kesehatan saat berkunjung ke Pulau Jeju, Korea Selatan.

Salah satu media Korea Selatan melaporkan pada Jumat (20/8/2021), Eun Ji Won diketahui mengunjungi sebuah kafe yang terletak di Pulau Jeju.

Eun Ji Won bertemu lima temannya di sebuah kafe di Pulau Jeju. Mereka berada di kafe tersebut selama kurang lebih sekitar satu jam.

Kemudian, ada seorang pria yang diduga sebagai manajer Eun Ji Won, melarang orang-orang untuk memotret sang artis.

Menurut peraturan protokol kesehatan Korea Selatan, warga dilarang untuk berkumpul lebih dari lima orang dalam satu tempat untuk wilayah yang bukan perkotaan.

Baca Juga: Bobby iKON Umumkan Segera Menikah dan akan Jadi Seorang Ayah

Menanggapi hal ini, YG Entertainment selaku agensi Eun Ji Won merilis pernyataan yang berisi permintaan maaf atas tindakan yang dilakukan oleh artisnya tersebut.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah yang disebabkan oleh insiden ini di tengah upaya otoritas pemerintah dan pengorbanan banyak orang untuk mencegah penyebaran Covid-19," tulis YG dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi.

YG menyampaikan bahwa saat ini Eun Ji Won sedang merenungkan kelalaiannya.

"Kami juga akan secara serius menyadari dan merenungkan fakta bahwa artis kami telah melanggar aturan jarak sosial," tulis agensi.

YG Entertainment juga akan memastikan bahwa ke depannya tidak hanya artis, tetapi juga para eksekutif akan lebih memerhatikan soal protokol kesehatan.

Baca Juga: WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment Selama 5 Tahun ke Depan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x