Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Ulang Tahun ke-63, Madonna Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 08:43 WIB
rayakan-ulang-tahun-ke-63-madonna-pakai-headpiece-karya-rinaldy-yunardi
Head Piece Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Madonna. (Sumber: Instagram/@madonna)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Madonna merayakan momen ulang tahunnya ke-63 pada Senin (16/8/2021). Dalam momen tersebut, Madonna menggunakan headpiece yang dibuat oleh desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Rinaldy mengunggah potret Madonna mengenakan headpiece yang berbentuk mahkota berduri mengitari seluruh wajah tersebut di Instagram.

"LA VITA E BELLA Happy 63rd Birthday to the iconic @madonna Celebrating in Italy with a custom @rinaldyyunardiofficial headpiece. Stylist @saint_____rita," tulis Rinaldy Yunardi pada caption, Kamis (19/8/2021).

Rinaldy Yunardi menceritakan awal mula diminta Madonna, menciptakan sebuah karya untuk dia pakai di hari ulang tahunnya pada 16 Agustus 2021. Sudah sejak satu bulan lalu, Rinaldi mendapat permintaan dari sang diva.

"Kira-kira sebulan lebih yang lalu saya dapat kabar dari manajer internasional saya bahwa Madonna ingin meminta aku mendesain sebuah karya di hari ulang tahunnya," kata Rinaldy dilansir , Kamis (19/8/2021).

Rinaldy mengungkapkan headpiece tersebut memiliki warna emas antik, terdiri dari kristal dan batu sirkonia.

Baca Juga: Madonna Sutradarai Film Tentang Dirinya Sendiri

"Headpiece ini kubuat dari logam ukir dengan sistem tatah yang merupakan metode khas budaya handmade Indonesia untuk membuat aksesoris, warnanya emas antik, terdiri dari kristal dan batu sirkonia," ungkap Rinaldi.

Rinaldy mengatakan bahwa ini ketiga kalinya ia membuat karya untuk Madonna. Sebelumnya, ia pernah menangani aksesori untuk Met Gala dan konser musik.

Kali ini, Rinaldy mengaku sangat tertantang dalam mendesain karya untuk Madonna, pasalnya dia diberi kebebasan berkarya tanpa konsep.

Selain Madonna, Rinaldy Yunardi juga pernah mengerjakan sejumlah karya bagi para pesohor dunia mulai dari Riana Grande, Lady Gaga, Janet Jackson, Nicki Minaj, Mariah Carey, Shakira hingga Dita Von Teese.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madonna (@madonna)

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x