Kompas TV entertainment musik

Jin BTS Beri Kode Kolaborasi dengan Artis Western, Penggemar Yakin Coldplay

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 12:43 WIB
jin-bts-beri-kode-kolaborasi-dengan-artis-western-penggemar-yakin-coldplay
Jin BTS sedang siaran langsung di Vlive (Sumber: Vlive)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member tertua BTS, Jin memberi bocoran kepada penggemar soal kolaborasi dengan artis western.

Hal itu diutarakan pelantun "Abbys" tersebut dalam siaran langsung Vlive pada Senin (9/8/2021). Jin berusaha memberi petunjuk penggemar soal kolaborasi BTS yang akan datang.

Awalnya, pria 28 tahun itu mengatakan saat ini grupnya memiliki jadwal padat. Meski begitu, belum ada rencana untuk merilis lagu baru dalam waktu dekat.

"Kami tidak berencana untuk merilis apapun dalam waktu dekat. Kami juga baru saja merilis FESTA. Jadi kalian bisa mendengarkan musik baru nanti," kata Jin BTS.

Baca Juga: Pujian Dirjen WHO Untuk ARMY BTS Indonesia yang Telah Selanggarakan Vaksinasi Covid Massal

Namun, pemilik nama asli Kim Seok Jin itu lantas membuat penasaran penggemar dengan sosok yang akan berkolaborasi dengan BTS.

"Kami memiliki proyek kerjasama dengan artis favorit saya. Mereka adalah artis luar negeri," ungkapnya.

Tak sampai di situ saja, rupanya Jin sudah berfoto bersama sosok artis tersebut dan diabadikan dalam sebuah polaroid yang ia sematkan dibelakang ponselnya.

Aku juga berfoto dengan mereka dan memasang fotonya bagian belakang ponselku seperti jimat kecil. Taehyung yang mengambil foto polaroid untukku, seperti ini," ucap Jin sambil menunjukkan fotonya namun dengan wajah yang ditutupi.

Baca Juga: Jungkook BTS Akui Tertekan dengan Pencapaian Dynamite dan Butter, Ada Apa?

Usai kehebohan itu, banyak penggemar berspekulasi bahwa sosok yang ada di foto merupakan Chris Martin dari Coldplay. 

Grup Coldplay sendiri akan merilis album baru ke-9 bertajuk "Music Of The Spheres" pada bulan Oktober mendatang. Penggemar berteori, BTS akan berpartisipasi dalam salah satu lagu berjudul "My Universe".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x