Kompas TV entertainment selebriti

Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Kim Jong Kook Tidak Mau Menikah

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 13:54 WIB
lee-kwang-soo-ungkap-alasan-kim-jong-kook-tidak-mau-menikah
Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Penghasilan dari YouTube (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persahabatan Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook terjalin erat berkat membintangi variety show Korea Selatan, Running Man selama 11 tahun.

Tentu Kwang Soo sudah hafal mengenai sifat pria yang dijuluki Sparta Ace tersebut, termasuk mengetahui akan rumor bahwa Jong Kook tidak ingin menikah. 

Pemeran "Sinkhole" itu lantas membeberkan salah satu sifat Jung Kook yang membuatnya masih betah melajang.

Kwang Soo saat itu sedang menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk "My Little Old Boy” yang juga dihadiri oleh ibu Kim Jong Kook.

Baca Juga: Kim Jong Kook Donasikan Keuntungan dari YouTube Pribadinya

“Keyakinan pribadi saya adalah bahwa itu karena kepribadiannya. Kecuali dia yakin dengan orang lain, dia tidak akan membuka hatinya dengan mudah," ucap Kwang Soo dikutip dari Soompi, Senin (9/8/2021).

Saat ditanya apakah Jong Kook memiliki kepribadian yang kaku, pria yang dijuluki Jerapah itu mengatakan bahwa temannya hanya memiliki sifat teguh pendirian.

"Dia orang yang sangat baik, tapi dia sangat yakin dengan apa yang dia yakini benar dan salah. Jika sesuatu terjadi yang menurutnya tidak benar, maka dia akan menyeretnya sampai akhir,” katanya.

Bahkan mantan anggota "Turbo" itu pernah mengatakan kepada Kwang Soo bahwa dirinya tidak ingin menikah.

Baca Juga: Kim Jong Kook Akan Serahkan Seluruh Kekayaan Untuk Istrinya Kelak

"Di masa lalu, dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah, tetapi sekarang saya pikir dia ingin menikah lebih dari sebelumnya," tutup dia.

Pembicaraan mengenai hubungan asmara pemain "The Producers" itu selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Pasalnya, lelaki 45 tahun itu hingga saat ini belum memiliki pacar, meskipun ia sempat beberapa kali dikabarkan dekat rekan satu program televisi, Song Ji Hyo.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x