Kompas TV entertainment musik

TREASURE Rilis Lagu Everyday Sebagai Kado Istimewa untuk Penggemar

Kompas.tv - 7 Agustus 2021, 20:24 WIB
treasure-rilis-lagu-everyday-sebagai-kado-istimewa-untuk-penggemar
Boyband TREASURE rilis lagu baru EVERYDAY untuk memperingati setahun debut mereka. (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy grup asal YG Entertainment, TREASURE, baru saja merilis lagu “Everyday” untuk para penggemar mereka dalam perayaan ulang tahun debut pertama mereka.

TREASURE merayakan anniversary pertama mereka pada Sabtu (7/8/2021), tepat setahun sejak mereka melangsungkan debut dengan lagu utama “Boy”.

Melalui episode terbaru program mereka “Treasure Map” episode ke-58, TREASURE suguhkan lagu spesial mereka untuk para penggemar.

“Everyday” diciptakan sendiri oleh TREASURE dan dipersembahkan kepada Teume (sebutan fans TREASURE) sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga: Susul BTS, TREASURE Resmi Gabung di Platform Komunitas Fans K-Pop Global Weverse

"Kami benar-benar ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu bersama kami. Juga, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik," kata mereka dilansir dari Soompi.

Sebelum debut, TREASURE awalnya diberi nama TREASURE 13 dengan 13 anggota, dan terbagi menjadi dua grup unit, yakni TREASURE dan MAGNUM.

Namun, usai Ha Yoon Bin hengkang dari YG, grup ini akhirnya ditetapkan untuk debut dengan satu nama, yakni TREASURE dengan total 12 anggota.

Para member TREASURE yaitu Asahi, Bang Yedam, Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo and So Jung Hwan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x