Kompas TV entertainment selebriti

Ingin Fokus Jadi Bapak, Ed Sheeran Sempat Niat Pensiun Bermusik

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 15:33 WIB
ingin-fokus-jadi-bapak-ed-sheeran-sempat-niat-pensiun-bermusik
Ed Sheeran sempat berniat pensiun dari dunia musik (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ed Sheeran pernah memutuskan untuk berhenti bermusik setelah anak pertamanya, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran,   lahir pada Agustus 2020 lalu.

Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus menjadi bapak untuk putrinya bersama Cherry Seaborn itu.

"Ketika istriku melahirkan anak kami, aku menyadari bahwa aku sekarang menjadi orang tua dan aku seperti, oke inilah aku, aku hanya ingin menjadi seorang ayah, aku tidak akan bermusik lagi," kata Ed Sheeran dikutip dari People, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Permission to Dance BTS Puncaki Billboard Hot 100, Begini Tanggapan Ed Sheeran

Namun saat perjalanan vakum dari bermusik, pelantun "Shape of Me" itu merasa hampa, tidak punya tujuan hidup dan merasa sedih di samping menjadi seorang ayah yang bahagia.

Rupanya, musik sudah menjadi jiwa pria 30 tahun itu. Daripada berfikir untuk tidak bermusik lagi, Ed Sheeran ingin anaknya tumbuh mengetahui bahwa ayahnya seorang musisi yang hebat.

"Aku pikir lebih penting bagi putriku untuk tumbuh dengan mengetahui bahwa orang tuanya memiliki etos kerja, suka bekerja keras, suka menciptakan dan menikmati pekerjaan mereka daripada melihat ayahnya sebagai pengangguran," tutupnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Bagikan Kisahnya Saat Jadi Vampir di Klip 'Bad Habits'

Baru-baru ini Ed Sheeran merilis lagu baru bertajuk "Bad Habits" yang sukses mencuri perhatian warga dunia. Selain itu, ia juga bekerja sama dengan boyband asal Korea Selatan, BTS untuk menggarap lagu "Permission to Dance" (PTD).



Sumber : People


BERITA LAINNYA



Close Ads x