Kompas TV entertainment musik

Ed Sheeran Bagikan Kisahnya Saat Jadi Vampir di Klip 'Bad Habits'

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 12:34 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam program Sapa Indonesia Akhir Pekan (10/7/2021), KompasTV mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif secara virtual dengan penyanyi Ed Sheeran.

Dalam kesempatan tersebut, Ed Sheeran mengisahkan pengalamannya menjadi vampir ketika syuting video musik untuk singel terbaru, "Bad Habits".

Lagu tersebut dikeluarkan pada akhir Juni lalu. Kata Ed Sheeran, ia mulanya hanya memesan kepada tim ingin memakai tema vampir untuk video musiknya.

"Saya cuma ingin membuat video bertema vampir, lalu Dave selaku sutradara merancang sisanya," kata Ed Sheeran di program Sapa Indonesia Akhir Pekan, Sabtu (10/7/2021).

Ternyata, make up saat menjadi vampire juga bukanlah ide awal dari klip video tersebut. Tetapi, lantaran istri dan manajernya adalah seniman makeup, maka terciptalah konsep tersebut.

"Awalnya saya pakai jas saja, lalu menurut saya tidak terlihat cukup aneh, sehingga akhirnya ditambahkan makeup lengkap dengan glitter, dan jadilah hasilnya seperti itu," ungkap Ed Sheeran.

Untuk mendengarkan cerita Ed Sheeran tentang lagu Bad Habits, simak video selengkapnya!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x