Kompas TV entertainment selebriti

Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan Main di The Youngest Son of Chaebol Family

Kompas.tv - 20 Juli 2021, 20:49 WIB
song-joong-ki-dan-lee-sung-min-akan-main-di-the-youngest-son-of-chaebol-family
Aktor Song Joong Ki akan main di drama The Youngest Son of Chaebol Family.  (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Korea Selatan Song Joong Ki dan Lee Sung Min bakal membintangi serial drama bertajuk The Youngest Son of Chaebol Family.

Melansir Soompi, Selasa (20/7/2021), kabar ini telah dikonfirmasi oleh stasiun televisi JTBC bahwa Song Joong Ki akan memerankan karakter Yoon Hyun Woo, sementara Lee Sung Min akan memerankan Jin Yang Chul.

Yoon Hyung Woo merupakan seorang pria yang meninggal setelah dijebak oleh keluarga Sunyang Group atas kasus penggelapan. Ia lantas terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk balas dendam ke Sunyang Group.

Baca Juga: Belum Seminggu Rilis, Film "Space Jam: A New Legacy" Berhasil Raup Rp791 Miliar

Sementara Jin Yang Chul merupakan kepala dari Sunyang Group yang memiliki karakter kompetitif, keras, dan serakah. Hidupnya didedikasikan untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin.

Sebelum Song Joong Kid an Lee Sung Min, Shin Hyun Been, dan Tiffany juga telah menerima tawaran untuk casting drama tersebut.

The Youngest Son of Chaebol Family merupakan drama yang diadaptasi dari novel web popular berjudul sama yang bergenre drama fantasi, karya Kim Tae Hee, penulis Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind.

Baca Juga: SBY Muncul di Film Sci-fi The Tomorrow War, Berjabat Tangan dengan Pemimpin Dunia

Drama ini memiliki fokus cerita tentang sekretaris keluarga kaya raya yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga dan memiliki dendam yang ingin dibalaskan.

The Youngest Son of Chaebol Family rencananya akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dan dijadwalkan tayang pada 2022 di JTBC.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x