Kompas TV entertainment film

Tayang Besok, Ini Sinopsis "The Witch

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 06:09 WIB
tayang-besok-ini-sinopsis-the-witch
Poster drama The Witchs Diner yang tayang 16 Juli 2021 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum menonton, tidak ada salahnya melihat sinopsis The Witch's Diner yang mulai tayang besok, Jumat (16/7/2021).

Drama korea yang dibintangi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop, mengusung genre fantasi garapan stasiun televisi tvN.

The Witch's Diner mengisahkan tentang sebuah restoran yang berisi penyihir-penyihir. Restoran itu menjual makanan yang bisa mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Sinopsis The Witch's Diner

Baca Juga: Tayang 3 Hari Lagi, Ini Sinopsis Tokyo Revengers Live Action dan Daftar Pemainnya

Diceritakan seorang wanita bernama Jung Jin (Nam Ji Hyun) yang berusia 28 tahun. Suatu hari, kesialan menimpa dirinya. Dia diputus oleh sang pacar dan dipecat dari pekerjaannya.

Tak ingin menyerah pada kehidupannya Jung Jin lantas membuka restoran. Namun, restoran itu justru bangkrut. Saat merasa putus asa, tiba-tiba seorang penyihir Hee Ra (Song Ji Hyo) muncul dihadapannya menawarkan kesepakatan.

Jung Jin dan Hee Ra pun lantas bekerja sama hingga membuat restoran itu terkenal. Namun, setiap kesepakatan dengan penyihir, ada hsrga yang harus dibayar meskipun itu dengan jiwa.

Baca Juga: Sinopsis Film "Ali & Ratu Ratu Queens" yang Tayang di Netflix, Temukan Makna Keluarga di New York

Drama The Witch Diner termasuk yang dinantikan karena penulisnya, Goo Sang Hee pernah memenangkan daesang di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center.

Sementara itu, sutradara So Jae Hyun telah banyak berhasil mengarahkan drama bergenre misteri fantasi seperti It's Okay to Not Be Okay, Forest of Secrets, dan 100 Days My Prince.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x