Kompas TV entertainment selebriti

Imam Darto Bagikan Makanan Gratis untuk Perantau yang Jalani Isolasi Mandiri di Kos

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 18:55 WIB
imam-darto-bagikan-makanan-gratis-untuk-perantau-yang-jalani-isolasi-mandiri-di-kos
Imam Darto (Sumber: Twitter)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter Imam Darto bekerja sama dengan Jambo Kupi membagikan makanan gratis bagi pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Imam Darto akan membagikan makanan bagi mereka yang merupakan seorang perantau dan tinggal sendiri di kos sehingga tak bisa keluar untuk mencari makan.

“Jadi gue kerja sama dengan Jamo Kupi, akan memberikan makan untuk sepuluh orang kalo kamu adalah perantau, ngekos sendirian, sebatang kara di Jakarta tapi harus isoman karena terkena Covid,” kata Imam Darto, dikutip dari video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Sikapi Video Pedagang Sayur Disatroni Satpol PP, Anisa Bahar: Kami Butuh Bayar Listrik

Imam Darto dan timnya akan mengirim makanan sebanyak dua kali sehari, yakni siang dan malam, dengan syarat harus menunjukkan hasil PCR positif dan benar-benar tinggal sendiri di kos.

“Syaratnya nanti harus menunjukkan PCR positif dan menunjukkan juga di tempat tinggal kamu bahwa kamu benar-benar sendirian,” katanya.

Pihaknya akan melakukan panggilan video untuk memastikan penerima bantuannya benar-benar sendiri di kos dan tidak ada yang membantunya memasok makanan.

Baca Juga: Nora Alexandra Lelah Batin Mikirin Jerinx

Selain itu, Imam Darto juga menyebutkan syarat yang paling utama, yakni penerima bersedia untuk menjadi pendonor plasma konvalesen bagi penyintas Covid-19 yang membutuhkan di kemudian hari.

“Dan salah satu syarat yang paling utama adalah untuk memenuhi kriteria sepuluh orang ini ketika nanti sembuh harus bersedia menjadi pendonor plasma darah untuk yang membutuhkan di masa depan nanti,” pungkas Imam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Darto (@imamdarto)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x