Kompas TV entertainment selebriti

Andhika Pratama Sembuh dari Covid-19 Usai Isoman 14 Hari

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 13:58 WIB
andhika-pratama-sembuh-dari-covid-19-usai-isoman-14-hari
Andhika Pratama (Sumber: Instagram @andhikapratama)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah terpapar virus Covid-19, presenter Andhika Pratama akhirnya sembuh usai menjalani isolasi mandiri selama 2 minggu.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty di Instagram miliknya. Ussy Sulistiawaty berpose bersama Andhika Pratama dan anak-anaknya.

Ussy sangat bersyukur sang suami akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah, malam yang indah (karena) dapat email hasil PCR negatif tepat 14 hari kamu isoman. Rasanya sangat luar biasa," tulis Ussy @ussypratama, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Cerita Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Terkena Covid-19

Perempuan kelahiran Juli 1980 itu lantas mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari kerabatnya atas kesembuhan Andhika Pratama.

"Terima kasih doanya temen2 smuaaaa. smoga Allah membalas smua doa yg baik2 dari kalian," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

Tak lupa, Ussy Sulistiawaty juga mendoakan orang-orang yang masih berjuang untuk sembuh dari segala penyakit.

"Dan untuk semua di luar sana yg masih positif covid atau penyakit apapun itu smoga segera diberi kesembuhan total, aamiiinn," Ussy mengakhiri.

Tidak ada pernyataan dari Andhika Pratama soal dirinya dinyatakan positif Covid-19. Namun, sang istri pernah mengunggah video di akun Instagram miliknya pada akhir Juni 2021.

Video itu memperlihatkan Ussy yang memberikan tanda cinta dengan menyatukan ibu jari dan telunjuknya pada Andhika dari kejauhan.

Oleh karenanya, warganet menduga Andhika Pratama positif Covid-19. Sekaligus mendoakan kesembuhan Andhika. Sebelumnya pada April lalu, Ussy Sulistiawaty dan keluarga juga sempat terpapar virus corona.

Baca Juga: Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19, BCL Tetap Isolasi Mandiri

Sebagai informasi, Andhika bukan satu-satunya yang mengumumkan positif terpapar Covid-19 dari kalangan dunia selebriti.

Selain Andhika, ada juga BCL, Roger Danuarta, Hanung Bramantyo, Febby Rastanty hingga Indro Warkop yang juga sempat dinyatakan positif sebelum akhirnya mengumumkan kesembuhannya belum lama ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x