Kompas TV entertainment selebriti

Arumi Bachsin Beber Alasan Yakin Dinikahi Emil Dardak pada Usia 19 Tahun

Kompas.tv - 3 Juli 2021, 17:29 WIB
arumi-bachsin-beber-alasan-yakin-dinikahi-emil-dardak-pada-usia-19-tahun
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin. (Sumber: Instagram.com/@arumibachsin_94)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menikah dengan artis Arumi Bachsin saat sang istri berumur 19 tahun.

Sebelum memutuskan menikah, Arumi Bachsin dan Emil Dardak sempat berpacaran selama 2 tahun. Kala itu, Arumi mengaku yakin saat sang suami meminta pacaran tak main-main. Arumi sempat tak menyangka diajak menikah Wakil Gubernur Jawa Timur itu. 

"Jadi dari awal dia nembak aku itu bukan harus target kapannya, tapi aku mau pacaran nggak mungkin mau pacaran aja, nah kamu gimana? Nah karena dia bilang nggak ada target kapannya yaudah aku juga mau. Malah seneng kan perempuan, ada cowok dateng ngajakin pacaran, nggak mau main-main, ya seneng kan, secara kita abis diselingkuhin," beber Arumi. 

Kemudian Ibu dua anak ini membeberkan alasan akhirnya yakin melepas masa lajang pada usia muda, yakni 19 tahun. Ia mengaku Emil Dardak sosok yang mampu mengimbanginya dan orang yang modern. 

"Dari mulai kita kenal, Mas Emil ini orangnya modern banget pada saat itu,” ungkap Arumi yang kelahiran 19 Februari 1994.

Baca Juga: Cerita Arumi Bahsin Soal Kehidupan Rumah Tangganya yang Kian Hambar

Tak hanya itu, Emil juga mendukung kegiatan Arumi dalam bidang entertaiment yang membesarkan nama Arumi.

“Salah satunya juga channel YouTube. Itu juga pengen ngasih dia ruang di mana dia enggak terbebani sebagai Ibu Gubernur atau apa, walaupun dari sisi tanggung jawabnya nyambung,” jelasnya. 

Arumi sendiri menyebutkan bahwa dirinya memang rindu untuk berkontribusi dalam dunia hiburan. Namun, dirinya tidak bisa meninggalkan anak-anaknya sehingga ia menumpahkan kerinduannya lewat YouTube.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dipersunting Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Setelah menikah, Arumi Bachsin tak aktif di dunia hiburan dan lebih berfokus mengurus keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai dua anak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x