Kompas TV entertainment selebriti

Istri Almarhum Syekh Ali Jaber Melahirkan, Keinginan Punya Anak Perempuan Terkabul

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 15:26 WIB
istri-almarhum-syekh-ali-jaber-melahirkan-keinginan-punya-anak-perempuan-terkabul
Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan Bayi Perempuan (Sumber: Instagram @syekh_alijaber)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri mendiang Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad, melahirkan bayi perempuan pada Kamis (1/5/2021). Saat Syekh Ali Jaber meninggal pada Januari lalu, Ummu Fahad tengah mengandung lima bulan.

Hal ini diungkapkan dalam akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber. Bayi tersebut lahir dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Jood Ali Jaber. Jood adalah anak keempat Syekh Ali Jaber.

"MassyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah... telah lahir bayi yang mungil dan cantik diiringi adzan Dzuhur hari ini di beri nama: Jood Ali Jaber," tulis pengumuman tersebut disertai wajah putri pertama almarhum Syekh Ali Jaber itu, Kamis (1/7/2021).

Asisten Syekh Ali Jaber pernah menceritakan semasa hidupnya dan saat tahu Umu Fahad hamil, almarhum Syekh Ali Jaber memang menginginkan mempunyai anak perempuan.

"Dia nggak ada pesan. Jadi firasatnya itu di saat kebahagiaan Syekh Ali mengabarkan kepada saya di pesawat, beliau ngobrol di perjalanan, di pesawat, Syekh Ali kabarkan, 'Alhamdulillah istri saya hamil lagi.' Karena Syekh ingin banget punya anak perempuan. 'Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,'" cerita ustaz Iskandar mengingat ucapan Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber sudah dikaruniai satu anak laki-laki dari mantan istrinya, Umi Nadia, bernama Al Hasan Ali Jaber dan dua anak laki-laki dari Umu Fahad bernama Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021 di RS Yarsi, Jakarta. Ia sempat mendapatkan perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19. Tapi saat meninggal, Syekh Ali Jaber sudah dalam kondisi negatif.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x