Kompas TV entertainment selebriti

Hanya Minta Hak Asuh Anak, Larissa Chou Tak Tuntut Harta Gono-Gini

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 14:04 WIB
hanya-minta-hak-asuh-anak-larissa-chou-tak-tuntut-harta-gono-gini
Larissa Chou (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin, mengatakan bahwa kliennya hanya meminta hak asuh anaknya yang kini baru berusia 3 tahun.

“Klien saya tidak menuntut harta gono-gini. Tapi selanjutnya klien saya memohon agar hak asuh anak diberikan kepada beliau, seperti itu,” kata Chaerudin, dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Tak Bisa Langgeng dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Tulis Permintaan Maaf ke Mendiang Ayahnya

Soal rujuk dengan Alvin Faiz, Chaerudin menegaskan bahwa Larissa Chou tidak ingin rujuk dan berharap proses percerainnya bisa dilanjutkan.

“Sesuai dari amanat klien kami, dia tetap ingin berlanjut ke proses perceraian,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Dalam unggahan Instagram Story pribadinya, Larissa Chou membeberkan sejumlah alasan ia memutuskan bercerai.

Salah satu alasannya adalah Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan dari tahun 2019. Larissa juga menyebutkan bahwa Alvin tidak pernah membimbingnya dan selalu sibuk dengan dunianya sendiri.

Baca Juga: Usai Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz: Menikah Muda Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

Sementara itu, menurut Chaerudin, terdapat tiga alasan utama kliennya menggugat cerai Alvin Faiz.

“Pertama adalah bahwa klien saya merasa tidak dihargai sebagai seorang istri. Kemudian yang kedua merasa tidak dibimbing selayaknya hubungan rumah tangga.”

“Lalu yang ketiga sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa dan pihak tergugat,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x