Kompas TV entertainment selebriti

Arya Windura, Vokalis Yovie & Nuno Mundur Setelah Tujuh Tahun Bersama

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 00:00 WIB
arya-windura-vokalis-yovie-nuno-mundur-setelah-tujuh-tahun-bersama
Arya Windura mundur dari vokalis Yovie and Nuno. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arya Windura vokalis grup musik Yovie & Nuno mengumumkan perpisahannya pada band dan para penggemarnya, Kamis (27/05/2021) melalui unggahan di Instagram.

Arya Windura sudah menjadi vokalis Yovie & Nuno selama tujuh tahun. Dalam pernyataan melalui unggahan videonya, Arya mengungkapan dirinya telah mengundurkan diri dari band tersebut sejak September 2020 silam.

Baca Juga: Chord (Kunci) Gitar dan Lirik Lagu Adu Rayu - Yovie Tulus Glenn

"Aku harus nyampein juga, secara resmi sejak September 2020 aku menyatakan mengundurkan diri dari Yovie and Nuno," jelas Arya.

Seperti diberitakan Kompas.com, Arya juga meminta maaf dengan keputusannya mundur dari band ketika pandemi melanda. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih juga kesempatan dan waktu yang dia dapatkan selama menjadi vokalis.

Baca Juga: Bos TikTok Zhang Yiming Mundur dari TikTok: Saya Ingin Lebih Santai Menikmati Hidup!

"Terima kasih, maaf juga Yovie and Nuno sudah berbesar hati menerima keputusan ini, di mana aku tahu moemnnya mungkin bukan momen yang mudah dalam kondisi pandemi harus membuat satu formulasi baru dengan formasi yang baru," ucap Arya.

Meskipun tak bisa menyebutkan secara rinci alasan Arya mundur dari band tersebut karena alasan pribadi, Arya menjelaskan kini tengah memprioritaskan usaha barunya.

"Ada kegiatan dan usaha-usaha baru yang harus aku jadiin prioritas," kata Arya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x