Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Akan Bulan Madu ke London, Liverpool, dan Dubai

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 01:05 WIB
rizky-billar-dan-lesti-kejora-dikabarkan-akan-bulan-madu-ke-london-liverpool-dan-dubai
Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan bulan madu ke London, Liverpool, dan Dubai. (Sumber: Instagram/@aldiphoto)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan memiliki rencana honeymoon alias bulan madu ke tiga lokasi, yakni London, Liverpool, dan Dubai.

Meski kedua calon pengantin ini belum mengumumkan tanggal pernikahannya, pasangan yang dijuluki Leslar ini tampaknya sudah mempersiapkan acara usai menikah.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat Rizky Billar, Valdi Akbar, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Rizky Billar Blak-blakan Sudah Ajak Serius Lesti Kejora Sejak 1 Bulan Kenal

 “Setahu gue mereka pengin bulan madu di London, di Liverpool, karena si Billar suka Liverpool, terus mau ke Dubai bulan madunya," ungkap Valdi, dikuti dari Tribun Seleb, Kamis (27/5/2021).

Tak hanya itu, Valdi juga mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora memiiliki rencana untuk melakukan ibadah umrah bersama.

“Gua kebayang mereka berdua bikin karya di Dubai dan Inggris luar biasa banget ya. Mereka juga ada umrah bareng, luar biasa ya,” lanjutnya.

Baca Juga: 4 Fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Gelar Akad di Jakarta hingga Akan Disiarkan di TV

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya bahkan sudah melakukan foto prewedding untuk menyambut hari pernikahannya. Berdasarkan pantauan KompasTV di akun Instagram Billar dan Lesti, keduanya baru melakukan prewedding dengan pakaian adat Minangkabau.

Meski belum mengumumkan tanggal pernikahannya, Rizky Billar mengaku telah mengurangi jadwal syutingnya demi mempersiapkan hari bahagianya meminang Lesti Kejora.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x