Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Blak-blakan Sudah Ajak Serius Lesti Kejora Sejak 1 Bulan Kenal

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 14:33 WIB
rizky-billar-blak-blakan-sudah-ajak-serius-lesti-kejora-sejak-1-bulan-kenal
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar tak menampik keputusannya menikahi Lesti Kejora banyak menimbulkan  pro dan kontra  dari publik atau netizen di media sosial.

Tapi, Rizky Billar menegaskan dirinya cuek dengan pro dan kontra itu. Sebab, hubungan asmara dan keputusannya menikahi Lesti adalah keinginan mereka berdua.

"Ya sebenernya dari awal saya sama Lesti banyak yang gak percaya. Tapi kita hidup bukan bergantung sama mereka," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) malam.

Baca Juga: Berita Duka, Ayah Rizki dan Ridho DA Meninggal Dunia

Rizky Billar menegaskan menjalani asmaranya dengan Lesti mengikuti arus dan tentunya menerima dukungan besar dari penggemar yakni Leslar Lovers.

"Lambat laun orang yang gak percaya, bahkan sampai sekarang masih banyak yang bilang settingan kita gak bisa menutupi mulut orang yang seperti itu," ucapnya.

"Karena cuma punya dua tangan kita gak bisa nutup mulut mereka kita cuma bisa tutup telinga kita," sambungnya.

Rizky Billar tak menampik tentu yang menghujat kisah asmaranya dengan Lesti Kejora sangat banyak dan mereka tidak bisa menghalanginya. Ia hanya ingin menunjukan bahwa semua yang terjadi bukan lah rekayasa.

Baca Juga: Lesti Kejora Minta Warganet Tak Sebar Foto Dirinya yang Tanpa Hijab

"Saya tunjukin keseriusan saya, sebulan kenal aja saya udah omongin keseriusan saya sama dede, itu banyak yang gak tahu lho. Tapi yang jelas, doakan saja buat kami (sampai menikah)," ujar Rizky Billar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x