Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Terima Laporan Roy Suryo Meski Lucky Alamsyah Hanya Sebut Inisial RS

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 06:18 WIB
polisi-terima-laporan-roy-suryo-meski-lucky-alamsyah-hanya-sebut-inisial-rs
Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Roy Suryo akhirnya resmi melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). Dengan menampilkan banyaknya unggahan Lucky Alamsyah ke awak media, Roy Suryo tersindir walau sang artis tidak menyebutkan secara terang RS itu adalah dirinya.

Tak hanya menyebutkan inisial RS, Lucky juga membocorkan RS adalah petinggi partai politik dan juga mantan Menteri di Indonesia.

Baca Juga: Mantan Menpora Roy Suryo Laporkan Artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

"Sekarang gini, RS yang mantan menteri itu siapa? Siapa RS yang mobilnya fortuner item dengan plat nomor RFR ini? Siapa RS yang dia masih sebut petinggi partai? Padahal bukan lagi," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) usai melaporkan Lucky Alamsyah.

Hal yang membuat Roy Suryo terpancing emosi adalah Lucky Alamsyah seakan membuat peristiwa kecelakaan menjadi kasus besar dan harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Jadi ya wajarlah (emosi) karena sudah mengarah," ucapnya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini menilai, jika memang benar RS bukan lah dirinya sesuai dari unggahan Lucky Alamsyah, laporannya tak mungkin diterima polisi.

"Dan Alhamdulillah kata polisi tadi, kalau emang RS tidak masuk, ya berarti tidak diterima. Tapi Alhamdulillah diterima. Clear ya," jelasnya.

Baca Juga: Mau Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah: Kalau Tak Mau Minta Maaf Jangan Gaduh

Roy Suryo menegaskan laporan tersebut lantaran ia tidak terima namanya dicemarkan diduga oleh Lucky Alamsyah di media sosial instagram, sehingga ia membuat laporan kepolisian.

"Makanya sekarang kalau memposting lebih hati-hati lagi. Ini sudah ada enam (bukti) capture dan satu video dari Instagram dia @luckyalamsyah_official yang kami jadikan alat bukti," ujar Roy Suryo. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x