Kompas TV entertainment selebriti

Mau Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah: Kalau Tak Mau Minta Maaf Jangan Gaduh

Kompas.tv - 24 Mei 2021, 10:50 WIB
mau-dipolisikan-roy-suryo-lucky-alamsyah-kalau-tak-mau-minta-maaf-jangan-gaduh
Kolase Roy Suryo dan Lucky Alamsyah (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Lucky Alamsyah menyesali tindakan pelaku tabrak lari yang disebutnya  adalah mantan Menteri Pemu dan dan Olahraga  Roy Suryo. Roy Suryo dinilai Lucky tak bertanggung jawab usai menyerempet mobilnya di tengah jalan.

Awalnya, lewat akun Instagramnya @luckyalamsyah_official, aktor yang pernah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila itu mengunggah foto mobil yang menabraknya.

Baca Juga: Makin Panas! Lucky Alamsyah Sebut Punya Bukti Insiden Serempatan Mobil dengan Roy Suryo

Dalam unggahannya, Lucky Alamsyah menyertakan kalimat kekesalan terhadap pelaku yang diduga Roy Suryo itu lantaran menyerempetnya dan justru melarikan diri.

Mengetahui hal itu,  Roy Suryo akhirnya angkat bicara soal Lucky Alamsyah yang menudingnya lepas tanggung jawab setelah menyerempet mobilnya.

Roy Suryo membantah dirinya kabur dari kejadian itu, dia menilai apa yang dijabarkan Lucky di media sosialnya adalah fitnah. 

“Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan," kata Roy Suryo,

Roy Suryo yang merasa dirinya difitnah berniat melaporkan Lucky Alamsyah ke pihak berwajib.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro agar diarahkan kemana. Karena persoalannya bukan sekadar lalu lintas. Tapi fitnah dengan dia memviralkan di sosial media," sambungnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x