Kompas TV entertainment selebriti

Potret Rumah Mewah dan Minimalis Al, El dan Dul yang Direnovasi Irwan Mussry

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 20:34 WIB
potret-rumah-mewah-dan-minimalis-al-el-dan-dul-yang-direnovasi-irwan-mussry
Momen Kebersamaan Irwan Mussry, Maia Estianty, Al, El dan Dul (Sumber: Instagram//@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maia Estianty beserta keluarga mengunjungi rumah baru untuk ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Kunjungan rumah di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan ini atas permintaan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Dalam video kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (21/5/21), menurut Maia mestinya rumah ini sudah jadi sebelum Lebaran tiba. Kendati demikian karena ada satu dan lain hal, rumah baru itu diprediksi bakal rampung setelah Idulfitri.

Rumah Al, El dan Dul usai direnovasi (Sumber: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Maia mengatakan sejak awal renovasi, Irwan Mussry bahkan memilih sendiri setiap detail bahan yang digunakan untuk rumah Al, El dan Dul.

"Kalau pada saat awal pembangunan dahulu, Daddy Irwan sangat aktif memilihkan bahan untuk interior rumah ini, sekarang karena pembangunan sudah masuk di tahap akhir, maka Daddy Irwan juga ingin melakukan inspeksi rumah baru ini," kata Maia.

Rumah Al, El dan Dul usai direnovasi (Sumber: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Tak hanya memilih berbagai bahan serta peralatan untuk rumah ketiga putranya. Namun, Irwan Mussry juga memesan cat khusus dari Italia dengan kualitas tinggi. Pasalnya, hasil akhir cat tersebut terlihat mengkilap saat diaplikasikan pada dinding.

Meski belum selesai 100 persen, namun penampakan rumah baru anak-anak Maia Estianty ini sudah terlihat begitu menawan dengan konsep minimalis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x