Kompas TV entertainment selebriti

Anak-anaknya Mengunci Diri di Kamar, Tsania Marwa Jelaskan Alasannya

Kompas.tv - 30 April 2021, 11:00 WIB
anak-anaknya-mengunci-diri-di-kamar-tsania-marwa-jelaskan-alasannya
Tsania Marwa dan anak (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Tsania Marwa belum berhasil membawa anak-anaknya pulang dari kediaman Atalarik Syach. Pasalnya, anak-anak Tsania Marwa takut sehingga mereka mengunci diri di kamar.

“Karena mereka udah terlalu ditakutin. Maksudnya, pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho. Jadi dibayangan mereka kayaknya menyeramkan, makanya mereka takut,” kata Tsania Marwa di kediaman Atalarik Syach, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Tsania Marwa menjelaskan, pada awalnya kedua anaknya sudah mau ikut dengannya. Akan tetapi, karena ketakutan dengan eksekusi itu, kedua anak Marwa mengunci diri di kamar mereka.

Baca Juga: Terkunci di Kamar, Tsania Marwa Belum Bisa Bawa Anaknya Pulang

"Tadi sebenernya gini loh, saya udah sempet punya momen sama anak saya, anak saya udah baik banget sama saya minta disuapin, terus juga kasih sayangnya saya berasa banget deh," tutur Tsania Marwa.

Tsania Marwa mengaku ada provokasi lewat ucapan bernada tinggi yang membuat kedua anaknya takut. Padahal kedua buah hatinya itu sudah mau keluar kamar dan bertemu dengan dirinya.

"Tiba-tiba ada provokasi ya, ada orang yang ngomong nadanya tinggi, jadi anak saya takut jadi lari lagi ke kamar. Padahal, udah dirayunya lama juga kan,“ jelas Marwa.

Baca Juga: Tsania Marwa Pasrah Jalani Ramadan Tanpa Anak

Tsania pun kini masih memikirkan langkah apa yang akan dilakukan oleh dirinya setelah gagal menjemput anak-anaknya.

Diketahui, Kamis (29/4/2021) adalah batas akhir eksekusi anak dari Atalarik Syach ke Tsania Marwa. Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa berhasil mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Sebagaimana putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Barat pada 2020 lalu.

Putusan PN Jawa Barat tersebut  menyusul perceraian pasangan artis itu pada  2017 silam. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x