Kompas TV entertainment selebriti

Tersenyum Saat Menyaksikan Penampilan Krisdayanti Nyanyi, Reaksi Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Kompas.tv - 27 April 2021, 11:51 WIB
tersenyum-saat-menyaksikan-penampilan-krisdayanti-nyanyi-reaksi-anang-hermansyah-jadi-sorotan
Reaksi Anang Hermansyah yang tersenyum saat menyaksikan Krisdayanti manggung di Indonesian Idol. (Sumber: YouTube/Indonesian Idol)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Reaksi Anang Hermansyah menjadi sorotan saat menyaksikan penampilan duet epik antara Krisdayanti dan Melisa Hartanto di panggung Indonesian Idol Special Season Result & Reunion, Senin (26/4/2021).

Krisdayanti dan Melisa menyanyikan dua lagu berjudul Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia. Keduanya kompak mengenakan dress hitam dan bernyanyi dengan baik.

Penampilan diva Indonesia dan finalis Indonesian Idol ini mendapat banyak pujian dari para juri Indonesian Idol, seperti Maia, Judika, dan Ari Lasso yang ikut bernyanyi.

Baca Juga: Timor Leste Diterjang Banjir, Krisdayanti Ungkap Kondisi Raul Lemos

Sementara itu, mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah tetap duduk di kursi jurinya dan terlihat menikmati penampilan KD dan Melisa.

Anang Hermansyah juga beberapa kali tersenyum dan disorot oleh kamera. Ia terlihat terkesan dengan penampilan KD.

Maia Estianty sempat merekam penampilan Krisdayanti dan Melisa dan mengarahkan ponselnya ke arah Anang yang senyum-senyum melihat Krisdayanti bernyanyi.

Baca Juga: Anang dan Krisdayanti Salting Direkam Ashanty saat Ngobrol Bersama

Usai selesai bernyanyi, KD dan Melisa pun mendapatkan standing uplause dari para juri. Ari Lasso lantas menggoda Anang yang memilik tetap duduk di bangkunya.

“Mas Anang, sini dong, sini lo sama aku,” ujar Ari Lasso yang hanya ditanggapi oleh senyuman kecil Anang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x