Kompas TV entertainment selebriti

Timor Leste Diterjang Banjir, Krisdayanti Ungkap Kondisi Raul Lemos

Kompas.tv - 8 April 2021, 21:20 WIB
timor-leste-diterjang-banjir-krisdayanti-ungkap-kondisi-raul-lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kampung halaman suami Krisdayanti, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor.

Hujan deras disertai badai terjadi di Timor Leste pada 3 April 2021. Puncaknya, banjir bandang dan tanah longsor menerjang beberapa kawasan di Timor Leste pada 4 April 2021 dini hari.

Dalam Instagram Stories miliknya, Krisdayanti memperlihatkan lokasi sang suami. Krisdayanti pun mendoakan keselamatan sang suami, anak, serta semua masyarakat yang berada di Timor Leste.

"Please be safe amor saudara-saudara semua di NTT & Timor Leste," tulis Krisdayanti.

Baca Juga: Korban Banjir di Timor Tengah Utara NTT Bertahan di Pengungsian Dalam Kegelapan

Krisdayanti mengungkapkan suaminya berada dalam keadaan yang baik, pada Selasa (6/4/2021). KD panggilan akrab Krisdayanti bersyukur Raul Lemos dengan segala keterbatasan kondisinya masih bisa hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di Dili, Timor Leste.

"Alhamdulillah @rayatex_timorleste @raullemos06 dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Pernikahan Genap 10 Tahun, Ini Kado dari Raul Lemos untuk Krisdayanti

Krisdayanti berharap, Timor Leste bisa kembali pulih. Dalam fotonya, Krisdayanti memperlihatkan banjir yang melanda Timor Leste.

“Bangkit Timor Leste semoga segera pulih saudara saudara di Timor Leste, Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi @raullemos," tulis Krisdayanti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x