Kompas TV entertainment selebriti

Pernikahan Genap 10 Tahun, Ini Kado dari Raul Lemos untuk Krisdayanti

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 17:20 WIB
pernikahan-genap-10-tahun-ini-kado-dari-raul-lemos-untuk-krisdayanti
Kader PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos. (Sumber: Instagram Krisdayanti)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, terpisah jarak dan waktu saat usia pernikahan mereka genap 10 tahun pada hari ini, Sabtu (20/3/2021). Namun, di hari anniversary ini, mereka harus terpisah jarak. 

Raul tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste, karena kebijakan penanggulangan virus corona (Covid-19). Meski merayakan ulang tahun pernikahan secara jarak jauh, Krisdayanti tetap bersyukur karena merasa terbantu oleh kecanggihan teknologi yang memungkinkan keduanya tetap berkomunikasi.

"Alhamdulillah sudah 10 tahun dan baru kali ini tidak merayakan bersama. Alhamdulillah kita dibantu teknologi, dengan video call dan komunikasi dengan baik," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Sambil Nangis, Ashanty Berharap Krisdayanti dan Raul Lemos Hadir di Pernikahan Aurel

Penyanyi yang akrab disapa KD ini memaklumi kondisi sang suami yang memang tak bisa pulang ke Jakarta hingga tak bisa berkumpul dengannya dan kedua anak mereka di hari berbahagia ini. 

"Biasanya suami saya datang bolak-balik seminggu sekali Dili-Jakarta, tapi karena Covid-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April. Semuanya harus dimaksimalkan dengan teknologi," kata KD.

Baca Juga: Raul Lemos Ikut Doakan Acara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berjalan Lancar

Ketika ditanyai kado apa yang diberikan Raul Lemos di momen ulang tahun pernikahan mereka, Krisdayanti menjawab, kado yang paling berharga adalah izin dan dukungan dari suaminya untuk terlibat dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

“Buat saya, dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu hadiah yang luar biasa buat saya," jawabnya.

Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x