Kompas TV entertainment selebriti

Hamil 5 Minggu, Penciuman Nathalie Holscher Lebih Sensitif

Kompas.tv - 25 April 2021, 10:39 WIB
hamil-5-minggu-penciuman-nathalie-holscher-lebih-sensitif
Nathalie Holscher (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejak mengetahui hamil 5 minggu, Nathalie Holscher menjadi lebih sensitif. Istri komedian Sule ini merasakan hal aneh, salah satunya pada penciumannya.

Nathalie terkadang mual saat mencium bau makanan. Belum lama ini, ia malah mencium bau aneh yang bahkan tak dirasakan oleh orang-orang di dekatnya pada saat itu.

"Ada apa si sama hidung ku. Kemaren mual karna nyium bau makanan. Sekarang cium bau kebakar. Padahal kata ass ku, gak ada bau sama sekali," tulis Nathalie di Instagram Story.

Baca Juga: Di Tengah Rumah Tangga yang Bermasalah, Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi

Penciuman Nathalie Holscher Lebih Sensitif (Sumber: Instagram/nathalieholscher)

Belum diketahui apakah ini adalah efek karena Nathalie mengandung. Namun bisa saja hal itu terjadi lantaran hormon ibu hamil yang memang lebih sensitif ketimbang orang lainnya.

Di tengah kabar perpisahannya dengan Sule, Nathalie mengumumkan tengah hamil. Sayangnya saat periksa pertama kali ke dokter kandungan, ia tak ditemani sang suami.

Baca Juga: Sule Mengaku Tahu Soal Kehamilan Nathalie Holscher, Bujuk sang Istri Kembali ke Rumah

Saat mengetahui dirinya tengah mengandung, Nathalie langsung mengabari sang suami. Hal ini disampaikan oleh Sule saat ditanya oleh wartawan.

"Dia sudah kasih tahu saya dan kami masih komunikasi," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x