Kompas TV entertainment selebriti

Di Tengah Rumah Tangga yang Bermasalah, Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi

Kompas.tv - 24 April 2021, 22:05 WIB
di-tengah-rumah-tangga-yang-bermasalah-nathalie-holscher-rilis-lagu-religi
Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi (Sumber: YouTube/SunahOfficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nathalie Holscher merilis sebuah lagu religi yang diunggah dikanal Youtubenya Sunah Official pada Sabtu (24/4/2021). Nathalie Holscher membawakan ulang lagu berjudul Dengan Menyebut Nama Allah.

Dalam kolom deskripsi video tersebut, terisi curahan hati Nathalie Holscher yang merilis lagu dibulan Ramadan tahun ini.

"Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, menjadi bulan Ramadan pertama Nathalie Holscher menjadi muslim dan menjalankan kewajibannya. Duka dan gembira Nathalie dapatkan di bulan penuh berkah ini," tulisnya dalam kolom deskripsi.

Baca Juga: Netizen Nilai Nathalie Holscher Tak Dewasa Umbar Aib Rumah Tangga dengan Sule

"Nathalie Holscher pertama kalinya merilis lagu religi ini yang dinyanyikan pertama oleh Novia Kalopaking," sambung keterangan tersebut.

Lagu itu merupakan ciptaan Dwiki Dharmawan dan pernah dipopulerkan oleh Novia Kalopaking. Namun, selain itu, sejumlah penyanyi lain juga pernah membawakan ulang lagu tersebut, sebut saja Warna dan GIGI.

Sebelumnya, Nathalie Holscher memang beberapa kali terlihat tengah melakukan rekaman. Proses rekaman itu diunggahnya di Instagram Story miliknya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x