Kompas TV entertainment selebriti

Betrand Peto Sebut Orang Tua Kandungnya Baru Kangen Setelah Dia Sudah jadi Artis

Kompas.tv - 22 April 2021, 14:31 WIB
betrand-peto-sebut-orang-tua-kandungnya-baru-kangen-setelah-dia-sudah-jadi-artis
Betrand Peto (Sumber: Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini pernyataan ibu kandung Betrand Peto menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Ibu kandung Betrand Peto, Vivi, merasa anaknya lupa dengan keluarga setelah menjadi artis. 

Ruben Onsu sebagai orang yang telah mengadopsi Betrand, akhirnya mempertemukan Betrand dengan ayah dan ibu kandungnya. 

Sebelum mengungkapkan isi hatinya, dirinya sempat meminta maaf kepada kedua orang tua kandungnya jika ada perkataan yang menyakiti hati.

"Sebelumnya Onyo minta maaf sama Mama, sama Bapak, kalau ada omongan yang Mama Bapak enggak suka,” kata Betrand Peto dalam kanal YouTube The Onsu Family.

Baca Juga: Ruben Onsu Geram Betrand Peto Kerap Dimintai Duit oleh Orangtua Kandungnya

“Jadi Onyo dengar dari sana (kampung) ada yang kangen. Kangen itu pada saat Onyo sudah jadi artis. Waktu Onyo masih jualan, enggak ada tuh yang kangenin Onyo, Mama, Bapak," lanjutnya

Selain itu, Betrand Peto juga mengaku sejak kecil tinggal bersama oma dan opanya. Ibunya malah sangat jarang menghampiri Betrand. Hal ini membuat Betrand merasa jika kedua orang tuanya datang saat dia sudah terkenal menjadi artis.

"Yang Onyo rasain itu, Mama datang ke Onyo saat Onyo sudah jadi artis, sudah terkenal. Dulunya, jarang merhatiin Onyo. Waktu Onyo kecil, enggak ada orang tua yang perhatian, jarang," imbuhnya.

Baca Juga: Di Depan Ibu Kandung Betrand Peto, Ruben Onsu Beberkan Alasan Onyo Benci Orangtua Kandungnya

Di sisi lain, Betrand Peto merasa bahwa ada perbedaan kasih sayang antara saudara-saudara kandungnya yang lain.

Kedua orangtua Betrand Peto mengaku tetap memiliki rasa kasih sayang yang sama kepada semua anak-anaknya termasuk Betrand.

“Mungkin di satu sisi ibunya enggak merasa, tetapi Onyo yang merasa. Tetapi, perlu Onyo tahu juga bahwa cinta itu tidak pernah beda kepada semua anak,” ujar ayah kandung Betrand Peto, Ferdy.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x