Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ini Sosok di Balik Fahri Skroep, The Young Lord Ambyar

Kompas.tv - 9 April 2021, 16:20 WIB
ternyata-ini-sosok-di-balik-fahri-skroep-the-young-lord-ambyar
Dibalik Sosok Akun Fahri Skroepp Real (Sumber: Youtube Picky Picks)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fahri Skroepp adalah akun dengan sosok bocah yang viral setelah status atau quote galau di halaman Facebook-nya mendapat banyak perhatian netizen.

Bahkan saat ini status-status galaunya juga diunggah di akun Instagramnya. Bahkan akhir-akhir ini banyak media televisi mengundangnya langsung untuk mengenal sosok di balik akun Instagram Fahri Skroepp Real. 

Tak mau ketinggalan, youtuber Bimo Putra Dwitya dengan nama channel Youtube Picky Pick juga mengundang secara langsung bocah yang masih berusia 12 tahun. 

Ternyata salah seorangnya adalah Muhammad Zein Akbar pemilik akun instagramnya adalah @zynn.7 yang berada di balik quotes galau yang banyak menarik perhatian netizen. 

Baca Juga: Kehilangan Didi Kempot, Sad Boys dan Sad Girls Sangat Ambyar

Saat ditanya bagaimana dia bisa membuat kalimat galau nan puitis tersebut oleh Bimo, Akbar menjawab dengan malu-malu. 

"Awalnya suka bikin film sama anak warnet karena kita anak warnet. Adminnya ada dua sebenernya terus iseng bikin kata-kata dan booming lah," jelas Akbar dalam video youtube Picky Picks, Rabu (7/4/2021) lalu. 

Dilansir dari Tribunnews.com, Akbar dan Fahri sama-sama tidak mengetahui bahwa keisengan mereka menjadi viral di media sosial. Fahri dengan polos menjawab Bimo dengan jawaban "tidak tahu".

Meski sempat dipermasalahkan penggunaan akun dengan foto Fahri tersebut, tetapi sekarang sudah mendapat izin dari keluarga Fahri, sehingga Akbar tetap bisa berkarya melalui akun tersebut. 

Baca Juga: Instagram akan Tambah Fitur Draf di Stories, Apa Keuntungannya?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x