Kompas TV entertainment film

Warner Bros Rilis Trailer Space Jam: A New Legacy, Tayang Juli

Kompas.tv - 4 April 2021, 09:45 WIB
warner-bros-rilis-trailer-space-jam-a-new-legacy-tayang-juli
Trailer Space Jam: New Legacy (Sumber: Tangkapan layar dari youtube Warner Bros)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

 

JAKARTA, KOMPASTV - Warner Bros mengejutkan penggemar Space Jam dengan merilis trailer Space Jam: New Legacy, sebuah sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 1996 silam. Trailer pertama yang telah diunggah dalam kanal youtube Warner Bros, Sabtu (3/4/2021) telah ditonton hampir 3 juta tayangan.

Rencananya, film yang dibintangi oleh atlit Los Angeles Lakers, James LeBron ini akan tayang pada tanggal 16 Juli 2021 di channel HBO Max.

Baca Juga: Hasil NBA: LeBron James Tampil Gemilang, LA Lakers Kalahkan Tuan Rumah Atlanta Hawks 107-99

Dalam cuplikan pertamanya, diperlihatkan bahwa James LeBron dan anaknya Dom (diperankan oleh Ceyair J.Wright) terjebak di dunia virtual bernama AI-G Rythm. James harus menyelamatkan anaknya dengan syarat harus memenangkan pertandingan bola basket.

Keseruan semakin bertambah ketika James harus setim dengan geng Looney Tunes yang jenaka yakni Bugs Bunny, Daffy Duck, Lola Bunny, Porky Pig, Marvin The Martian, Road Runner, dan lainnya.

Baca Juga: Heboh Episode 3 The Falcon and The Winter Soldier, Nama Indonesia Disebut

Sementara banyak pemain NBA dan WNBA yang akan turut menjadi cameo, seperti Nneka Ogwumike, Klay Thompson, Anthony Davis, Diana Taurasi dan Damian Lillard.

Zendaya juga diketahui akan mengisi suara dari Lola Bunny, di konfirmasi oleh Entertainment Weekly pada Sabtu (3/4/2021)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x